Grup f(x) (Instagram/@victoria02)

Matamata.com - Girl group KPop F(X) baru saja merayakan 11 tahun debut di dunia musik pada hari Sabtu (05/09/20) kemarin. Seluruh member kompak mengunggah kebersamaan mereka selama aktif menjadi anggota F(X).

Seperti foto yang diunggah oleh Amber di akun Twitter-nya. Wanita yang kini berusia 27 tahun itu mengunggah foto kebersamaan kelima member F(X) saat berada di lokasi syuting MV lagu La Cha Ta.

Grup f(x) (Instagram/@victoria02)

Foto tersebut diambil pada tahun 2009 silam. Terlihat pula sosok mendiang Sulli yang mengenakan baju berwarna merah muda.

"Terima kasih MeU (fans f(x)). Ibu Vic, anjing kecil Sun Young (Luna), adik laki-laki Ssul (Sulli), dan Putri Duddeong (Krystal)," tulis Amber pada caption foto.

Krystal, maknae grup tersebut juga ikut mengunggah foto kebersamaan F(X) pada masanya di Instagram. Ia menuliskan keterangan "eleven" yang berarti sebelas tahun F(X) debut.

Postingan Amber (Twitter.com/ajol_llama)

Sementara itu, member yang berasal dari China, Victoria, menggunggah foto kebersamaannya dengan grup yang dibentuk SM Entertainment itu lewat Weibo. Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar.

Luna, sang main vocalist lebih memilih melakukan siaran langsung di channel YouTube-nya. Ia mengucapkan terima kasih kepada para member dan juga penggemar.

"Selamat ulang tahun! Bukan hanya untukku, Luna, tetapi juga untuk member f(x) Victoria, Krystal, Sulli, Amber, dan Luna. Ini adalah hari lahir f(X). Aku sangat berterima kasih kepada MeU," pungkasnya.

Load More