Natya Shina (Instagram.com/natyashina)

Matamata.com - Nama influencer Natya Shina kembali menduduki trending topic Twitter pada Minggu (06/09/20) malam. Gadis kelahiran Bali itu diketahui baru saja menemui seorang penghujatnya yang merupakan seorang siswi.

Diketahui Natya Shina dianggap menghina Jennie Blackpink, Lia ITZY dan juga Jin BTS. Ia tak terima dituduh oleh netizen hingga membuatnya membawa kasus ini ke jalur hukum.

Natya Shina (Youtube.com/NatyaShina)

Lewat akun TikTok, Natya membuat video saat bertemu dengan seorang siswi SMA yang ia anggap menuliskan komentar provokatif terkait kasus tersebut. Natya difasilitasi oleh pihak sekolah untuk melakukan mediasi dengan siswi yang dimaksud.

Setelah melakukan mediasi, siswi tersebut meminta maaf kepada Natya terkait tulisan di media sosialnya. Siswi itu terlihat gugup dan suaranya terdengar bergetar saat meminta maaf di depan kamera.

Aksi yang dilakukan Natya itu kembali menuai pro kontra. Banyak netizen yang menilai aksi Natya dengan mendatangi siswi tersebut sudah berlebihan.

Siswi yang didatangi Natya Shina (Twitter.com/tubirfess)

"Oh gini toh cara mendidik dari orang yg katanya berpendidikan. Wanita mengangkat bahu wkwkwk ketawa aja deh gue," tulis salah seorang netizen.

"Lucu. Sampe bawa-bawa lawyer buat ngadepin bocah just because a 30year old Natya can't handle being criticise. Dahal tweet bocah nya pun engga yg ngebully. Cmn ngetik hashtag apologize to jennie. What a shame. Malu mba ama umur," ketik netizen yang lain.

Natya Shina dihujat habis-habisan oleh para fans Blackpink karena dianggap mengatakan Jennie malas. Masalah bertambah besar usai fans ITZY dan BTS ikut menghujat Natya.

Load More