Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Debut solo Rose BLACKPINK tak kunjung diwujudkan oleh YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK. Kabar Rose akan melakukan debut solo sudah muncul pada tahun 2018 silam. Tapi hingga kini kabar tersebut tak diwujudkan YG.

Kesal kabar debut solo Rose tak jelas, fans Rose kompak melakukan teror ke agensi yang dibentuk oleh Yang Hyun Suk itu. Lewat tagar #RespectArtistROSÉ, para fans kompak mengirim email ke YG Entertainment.

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

BLINK julukan fans BLACKPINK juga menyuarakan tuntutan ke YG. Menurut para BLINK, Rose sangat layak untuk debut solo.

"Nyanyi? Tentu bagus jangan tanya lagi dance? Bisa pasti rap? Rosé bisa rap bsa diliat pas dia tampilin akustik whistle it visual? Masih meragukan kecantikan Rosé dia cantik banget. Rosé udah lengkap dan sekarang masih digantung sama kabar solonya. YG jangan kecewain lagi ya," tulis netizen.

BLINK juga membuat poster terkait isi email yang dikirim ke YG Entertaintment. Beberapa poin ditulis oleh BLINK dalam mendesak YG untuk segera mendebutkan penyanyi yang memiliki nama asli Park Chae Young itu.

Rose BLACKPINK - (Instagram/@roses_are_rosie)

Inti dari tuntutan tersebut adalah BLINK yang ingin Rose untuk aktif dalam kegiatan individu seperti pemotretan dan kolaborasi dengan artis lain. BLINK tak ingin YG menyia-nyiakan Rose sebagi artis yang bernaung di agensi yang berdiri pada tahun 1996 itu.

Blackpink diketahui baru saja merilis lagu kolaborasi bersama Selena Gomez berjudul Ice Cream. Lagu tersebut langsung meledak di pasaran dan trending YouTube hampir di seluruh dunia.

BLACKPINK juga dijadwalkan akan merilis album baru dalam waktu dekat ini usai sukses dengan lagu How You Like That. BLINK sangat antusias dengan album baru BLACKPINK mendatang.

Load More