Kim Min Seo mirip Park Bo Gum. (Kolase Instagram/@kms02.02/@parkbogumactor)

Matamata.com - Drama Korea terbaru Record of Youth baru saja dirilis dan langsung mendapat rating tinggi. Sayangnya sang aktor utama, Park Bo Gum tak bisa ikut mempromosikan drama terbarunya karena harus menjalankan wajib militer.

Lantas seorang YouTuber yang dikenal mirip dengan Park Bo Gum memberi semangat dan dukungan terhadap drama tersebut. Sayangnya dukungan dari remaja bernama Kim Min Seo itu justru dibanjiri cibiran dari netizen.

Park Bo Gum (Sumarni/Suara.com)

Lewat channel YouTube-nya, Kim Min Seo membuat video yang berisi dukungan untuk drama Record of Youth. Ia juga blak-blakan mengaku mengidolakan aktor yang mendapat julukan Nation's Boyfriend itu.

"Saya memposting video (ini) karena saya adalah penggemar berat Park Bo Gum. Park Bo Gum sedang menjalani wajib militer sekarang, tapi dramanya akan menjadi hit," ujar Kim Min Seo dalam video channel MinSeoGongYi.

Netizen merasa muak dengan tingkah Kim Min Seo karena selalu mengaitkan dirinya dengan Park Bo Gum. Bahkan netizen menyebut aksi remaja 19 tahun itu sudah kelewat batas.

Kim Min Seo (Youtube.com/MinSeoGongYi)

"Orang narsis ini meniru wajah dan cara berbicara Park Bo Gum, dia bahkan menjalani operasi plastik, tapi sekarang dia bahkan bicara omong kosong. 'Park Bo Gum pergi ke militer, tapi dramanya akan bagus.' Omong kosong!" tulis netizen.

Kim Min Seo sempat viral setelah menghadiri sebuah acara televisi karena kemiripannya dengan Park Bo Gum. Dalam acara tersebut ia mengaku kesulitan karena memiliki wajah seperti aktor terkenal.

Netizen kemudian merasa kesal karena setelah acara tersebut, Kim Min Seo justru berfoto dengan gaya mirip Park Bo Gum. Banyak yang menyebut jika ia hanya mencari popularitas saja.

Load More