Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Aktor Korea Park Bo Gum belum lama ini mengirim hadiah yang mengesankan ke panti asuhan yang dia dukung. Yup, aktor Record of Youth ini diam-diam menjadi sukarelawan di panti asuhan.

Dilansir Soompi pada 9 September, OSEN melaporkan bahwa sebelum Park Bo Gum masuk wajib militer pada 31 Agustus, ia telah mengirim kue dan surat tulisan tangan ke panti asuhan tempat ia diam-diam menjadi sukarelawan selama tujuh tahun.

Park Bo Gum jadi Sukarelawan di Panti Asuhan (Instagram/@mj293_9)

Park Bo Gum dikabarkan telah mencoba menghabiskan waktu bersama anak-anak di panti asuhan sejak awal tahun ini tetapi tidak bisa berkunjung karena pandemi COVID-19.

Hari itu, sumber dari agensi Park Bo Gum Blossom Entertainment mengonfirmasi bahwa aktor dan klub penggemar resminya telah mendukung dan menjadi sukarelawan di panti asuhan selama tujuh tahun terakhir.

Panti asuhan mengungkapkan rasa terima kasih mereka dengan berbagi di media sosial mereka, “Aktor Park Bo Gum, kami sangat tersentuh dan dicintai. Kami benar-benar berterima kasih atas cinta dan minat Anda yang tidak berubah pada kami selama tujuh tahun. Kami akan selalu mendukung aktor Park Bo Gum, yang selalu memberikan pengaruh positif pada orang lain. Tolong kembalilah dengan sehat. "

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

"Kami tersentuh dengan surat tulisan tangan Anda dan kue yang cantik. Anak-anak sangat menyukainya. Kami berterima kasih dengan tulus," tambah mereka.

Baru-baru ini, Park Bo Gum diam-diam mendaftar di militer, dan dia akan bertugas sebagai tentara promosi budaya di angkatan laut setelah enam minggu menjalani pelatihan dasar.

Sebelum masuk wamil, ia syuting drama TVN "Record of Youth" serta film "Wonderland" dan "Seo Bok" sebagai kenang-kenangan untuk penggemar. Berhati malaikat banget nih Park Bo Gum jadi sukarelawan. 

Load More