Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis K Pop Sulli meninggal dunia diduga kuat bunuh diri. [Instagram]

Matamata.com - MBC menyiarkan "Why Were You Uncomfortable With Sulli?" episode Docuplex, sebuah film dokumenter tentang almarhum Sulli. Dalam dokumenter ini, ibu Sulli menyebut-nyebut nama Choiza, personel grup hiphop Korea Dynamic Duo yang juga dikenal karena hubungan romantis masa lalunya dengan Sulli.

Dilansir Koreaboo, ibu Sulli mengungkapkan bahwa dia menentang Sulli berkencan dengan Choiza, terutama karena perbedaan usia yang sangat besar. Awalnya, saat berita tersiar, ibu Sulli mengatakan dia tidak percaya itu benar.

Sulli (Koreaboo)

"Semuanya baik-baik saja sampai skandal kencan. Saya melihat bahwa Sulli terlibat dalam hubungan dengan seseorang yang 13 tahun lebih tua darinya. Ketika saya melihat potret-potret itu, saya pikir itu palsu. Saya pikir pers melebih-lebihkan. Jadi saya menelepon Sulli untuk memeriksa dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu nyata," kata Ibu Sulli.

Ibu Sulli menjelaskan bahwa dia sepenuhnya menentang keputusan Sulli untuk bersama Choiza karena dia tidak menganggap Sulli pantas untuk berkencan dengan seseorang yang jauh lebih tua, karena hal itu membuat segalanya terlalu cepat untuk Sulli. 

"Perbedaan usia 13 tahun membuat hubungannya menjadi terlalu cepat baginya. Dia mungkin melewatkan banyak langkah. Segalanya berubah untuknya - cara dia berbicara, cara dia makan dan minum, cara dia mencari kesenangan," sambung sang ibu.

Sulli dan Choiza (Soompi)

Ibu Sulli berkata Sulli benar-benar kecewa dan kesal karena dia menentang hubungan tersebut. Dia menjelaskan mungkin sulit bagi Sulli untuk memahami mengapa ibunya tidak menerima pria yang dicintainya.

Ketidaksepakatan tersebut akhirnya membuat ibu dan anak berpisah yang menurut ibu Sulli akhirnya membuat Sulli merasa lebih sendirian ketika hubungannya berakhir pada 2017, setelah tiga tahun.

"Saya juga pemarah. Akhirnya, saya memberi tahu Sulli bahwa kita bisa meninggalkan semuanya. Kami benar-benar hancur setelah itu. Kami tetap berhubungan tapi kami jarang bertemu satu sama lain. Aku hanya bisa membayangkan betapa dia pasti merasa kesepian ketika hubungan itu berakhir. Dia telah kehilangan pria yang dicintainya. Ibunya tidak berada di sisinya. Emosi pasti terlalu banyak untuk dia tangani saat itu," sambung sang ibu.

Load More