Sulli. (Instagram/@jelly_jilli)

Matamata.com - Pengakuan ibunda mendiang Sulli dalam video dokumenter berjudul "Why Were You Uncomfortable with Sulli?" cukup mengagetkan pulik. Sang ibu mengungkapkan jika sifat Sulli berubah usai berpacaran dengan Choiza.

Pada tahun 2014 silam, Sulli diketahui menjalin hubungan dengan Choiza yang lebih tua 14 tahun darinya. Sang ibu mengaku tak merestui hubungan gadis bernama asli Choi Jin Ri itu dengan Choiza.

Sulli (Twitter/@ThePopHub)

Usai Sulli putus dengan Choiza, sang ibu mengungkapkan jika putrinya nekat melukai tangannya sendiri. Hal inilah yang membuat sang ibu merasa bersedih.

"Mereka (pihak agensi) mengatakan semuanya telah terkendali. Aku mengatakan kepada mereka bahwa akan pergi ke rumah sakit, tetapi mereka mengatakan bahwa artikel yang menyatakan bahwa dia terluka setelah terpeleset di kamar mandi akan sulit untuk ditutupi (jika saya pergi). Karena aku tidak bisa pergi ke rumah sakit, aku menangis di rumah selama seminggu,” kata ibu Sulli, dikutip dari Soompi.

Pengakuan sang ibu itu sempat membuat fans Sulli murka hingga menyerbu Instagram Choiza dengan banyak hujatan. Setelah episode baru acara tersebut dirilis, Choiza justru dibanjiri pujian oleh netizen.

Isi buku harian Sulli (Youtube.com/MBC)

MBC merilis foto tulisan Sulli dalam buku harian. Gadis yang pernah tergabung dalam grup F(X) itu mengaku sangat nyaman berada di sisi Choiza.

"Aku senang menemukan banyak hal yang bisa aku dan Jaeho Oppa (Choiza) lakukan bersama. Aku tak butuh yang lain karena aku sangat senang aku ingin mengingat hal-hal kecil bersamanya. Oppa benar-benar orang yang sangat berharga bagiku," tulis Sulli.

"Oppa adalah orang yang sangat berharga bagiku. Aku menghargainya. Mustahil untuk tak mencintainya dia sangat berharga dan mungkin akan menjadi orang paling berharga selama sisa hidupku. Inilah kebahagiaanku," lanjutnya.

Load More