Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Korea W: Two Worlds (Soompi)

Matamata.com - Mulai hari ini, 14 September 2020, drama Korea W: Two Worlds yang rilis 2016 ditayangkan Trans TV. Serial yang dibintangi aktor ganteng Lee Jong Suk ini mengudara setiap Senin-Jumat pukul 08.30 WIB.

W: Two Worlds menceritakan kisah unik di mana karakternya hidup di dua dunia, realitas dan webtoon. Kisahnya diawali oleh Oh Yun Joo (Han Hyo Joo) yang berprofesi sebagai dokter namun memiliki ayah seorang penulis webtoon.

Drama Korea W: Two Worlds [IMDB}

Oh Yun Joo mendapati ayahnya hilang saat menulis bab akhir cerita yang ditulisnya. Ia tiba-tiba saja terhisap ke dalam dunia webtoon dan terkejut dengan kondisi yang dilihat.

Seorang laki-laki bernama Kang Chul (Lee Jong Suk) bersimbah darah. Sebagai dokter, ia pun memberikan pertolongan pada korban. Oh Yun Joo perlahan mulai menyadari ia berada di dunia berbeda. Bukan hanya itu, orang-orang yang ditemuinya selain Kang Chul adalah karakter yang diciptakan sang ayah.

Sementara Oh Yun Joo tengah mencari cara kembali dari webtoon, Kang Chul dihadapkan pada masalah atas kasus pembunuhan keluarganya.

Han Hyo Joo (Soompi)

Ya, semua anggota keluarganya tewas dibunuh seseorang, namun Kang Chul lah yang dituduh sebagai dalang di balik pembantaian. Sambil menunggu episode selanjutnya, simak lima fakta W: Two Worlds berikut ini: 

1. Gosip pacaran Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

Drama Korea W: Two Worlds (Instagram/@w.twoworldss)

W: Two World mempertemukan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo sebagai pasangan kekasih. Namun, keduanya digosipkan berpacaran saking lekatnya chemistry mereka. 

Load More