Park Bo Gum Soompi

Matamata.com - Aktor Park Bo Gum yang baru saja berangkat wajib militer, kini kembali jadi perbincangan karena drama terbarunya Record Of Youth. Meski ditinggal pemeran utamanya wamil, namun drama tersebut berhasil meraih rating tinggi di awal penayangannya.

Hal ini membuktikan drama aktor tampan itu selalu sukses. Namun siapa sangka kesuksesan pria 26 tahun itu, ia menyimpan kesedihan yang mendalam. Park Bo Gum terlihat menangis di beberapa acara saat menceritakan keluarganya.

Park Bo Gum (Soompi)

Perjalanan hidup Park Bo Gum memang tak seindah apa yang dilihat publik. Simak fakta-fakta sedih Park Bo Gum di bawah ini!

1. Pernah hampir digugurkan

Park Bo Gum (Sumarni/Suara.com)

Sang ayah mengungkapkan fakta yang mencengangkan terkait Park Bo Gum. Saat masih dikandung oleh ibunya, Park Bo Gum pernah hampir digugurkan. Hal ini dikarenakan sang ibu hamil di usia yang sudah tak lagi muda.

Saat itu sang ibu juga menderita penyakit yang mengharuskannya meminum obat-obatan keras. Orangtua Park Bo Gum berpikir obat tersebut bisa mempengaruhi perkembangan janin dan takut terlahir cacat. Namun keinginan itu diurungkan hingga akhirnya Park Bo Gum dilahirkan ke dunia.

2. Sang ibu meninggal saat Park Bo Gum SD

Park Bo Gum di drama baru berjudul Encounter (Instagram/@kdramanews.id)

Dalam sebuah acara televisi, Park Bo Gum menceritakan bahwa sang ibu meninggal saat dirinya baru duduk di kelas 4 SD. "Ibuku meninggal dunia ketika aku berada di kelas empat sekolah dasar," ucap Park Bo Gum.

Load More