Park Bo Gum

Matamata.com - Aktor tampan Park Bo Gum baru saja berangkat wajib militer pada pada akhir Agustus lalu. Pemain Love In The Moonlight itu menjalani wamil di Angkatan Laut dan kini berada di Komando Pendidikan Angkatan Laut, Jinhae, Changwon, Gyeongsang.

Drama terbaru Park Bo Gum, Record of Youth juga baru saja tayang. Sayangnya ia tak bisa ikut melakukan promosi drama tersebut karena menjalani wamil.

Park Bo Gum (Sumarni/Suara.com)

Hal ini membuat fans pria 27 tahun itu merasa sedih. Namun rupanya Park Bo Gum memiliki cara sendiri untuk menghibur penggemarnya.

Para fans dibuat kaget saat melihat Park Bo Gum mengunggah foto di Twitter pada 7 September lalu. Padahal saat itu Park Bo Gum sudah masuk wamil.

Ternyata pemeran Kim Jin Hyuk di drama Encounter ini mengunggah foto dengan fitur penjadwalan di Twitter. Sepertinya sebelum wamil, Park Bo Gum menyempatkan mengatur penjadwalan posting foto setiap hari Senin dan Selasa selama drama Record of Youth tayang.

Park Bo Gum unggah foto di Twitter (Twitter.com/BOGUMMY)

Tak hanya sekali, pada tanggal 8, 14 dan 15 September, Twitter Park Bo Gum terlihat mengunggah foto-foto dirinya saat syuting film Record of Youth. Para penggemar merasa senang dengan apa yang dilakukan idolanya itu.

Drama Record of Youth pertama kali tayang pada Senin (07/09/20) lalu. Tak disangka, drama ini mendapat perhatian dari publik hingga menyentuh rating tinggi saat pertama kali penayangan.

Diceritakan Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon yang merupakan seorang model yang tak begitu terkenal. Ia juga memiliki mimpi ingin menjadi seorang aktor. Sayangnya kondisi ekonominya tak stabil membuat dirinya juga harus bekerja paruh waktu. Sementara ia harus segera berangkat wamil.

Load More