Jum'at, 25 September 2020
Tinwarotul Fatonah : Rabu, 16 September 2020 | 10:52 WIB

Matamata.com - Drama korea bisa jadi salah satu pilihan tontonan buat mengisi waktu luang.

Ada banyak genre drama korea yang bisa mengisi waktu luang kita. Berikut adalah daftar drama korea 2019 yang masih cocok ditonton di tahun 2020.

Yuk kepoin!

1. Hotel De Luna

Poster serial drama Hotel De Luna

Hotel De Luna adalah salah satu drama genre horor komedi romantis yang mengharukan. Ceritanya tentang tentang Jang Man Wol (IU), yang mengelola hotel miliknya sendiri. Bersama dengan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) , IU membuat alur cerita Hotel Del Luna luar biasa menarik.

2. Extraordinary You

Satu lagi drama korea 2019 yang bergenre fantasi. Drama ini menceritakan tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang menderita penyakit jantung. Tapi bisa melihat kejadian di masa depan. Bagi pecinta drama genre fantasy horror, drama Extraordinary You bisa menjadi pilihan yang tepat.

3. Angel’s Last Mission: Love

Drama Angel’s Lass Mission: Love ini merupakan drama romantis menceritakan kisah Kim Dan (Kim Myung Soo/L), malaikat ceroboh. Ia mendapatkan tugas untuk menemukan cinta sejati Lee Yeon Seo. Akan tetapi, malaikat itu sendiri yang jatuh cinta pada Lee Yeon Seo, akankah dia berhasil kembali ke surga?

4. Vagabond

Drama korea 2019 yang cukup berat temanya adalah Vagabond. Ditulis oleh Jang Young Cha dan Yang Kyung Soon, Drama ini merupakan drama spionase. Drama ini dibintangi oleh Lee Seung Gi, Bae Suzy, Shin Sung Rok.

5. Crash Landing On You

Crash Landing on You. (Youtube/tvNdrama)

Kalau kalian rindu dengan penampilan Son Ye Jin dan Hyun Bin maka lewat drama ini kamu bisa melihat aksi mereka. Drama bergenre komedi romantis menceritakan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang jatuh cinta dengan seorang perwira Korea Utara, Ri Jong Hyuk (Hyun Bin). Ikuti kisah cinta mereka yang lucu dan mengharukan sekaligus.

6. He is Psychometric

Drama fantasi selanjutnya adalah drama yang dibintangi oleh Jinyoung Got7. Drama ini tayang pada tahun 2019 lalu. He is Psychometric merupakan drama yang menceritakan tentang Yi Ahn yang (Jinyoung GOT7) yang mampu membaca atau melihat ingatan seseorang melalui sentuhan.

Itulah drama korea 2019 yang cukup menarik untuk ditonton berulang-ulang. (Mutaya Saroh)

BACA SELANJUTNYA

Bocoran Alice Episode 7 dan 8, Tae Yi Jadi Sasaran Pembunuhan