Lee Ji Eun alias IU. (allkpop.com)

Matamata.com - IU memang terkenal dekat dengan para penggemarnya. Ia bahkan kerap membawakan oleh-oleh untuk para penggemar setiap kali pulang dari luar negeri.

Belum lama ini, IU kembali membuat para penggemar terharu. Pasalnya ia mengumumkan akan menyelenggarakan mini concert gratis yang direkam oleh salah satu stasiun televisi. Aksi IU ini direspon penggemar hingga mendapat julukan IU Best Girl yang trending di Twitter.

Penyanyi IU di Lagu Eight (YouTube)

Ternyata perjuangan IU dibalik terselenggaranya konser ini tidak mudah lho. IU rela meluangkan waktu di tengah syuting film. Simak yuk perjuangan IU demi membahagiakan fans-nya!

1. Rekaman selama 14 jam

IU (Instagram.com/dlwlrma)

Dilaporkan oleh media Korea Selatan, IU terlihat berada di kantor KBS New Puclic Hall untuk melakukan rekaman konsernya. beberapa waktu lalu. Kabarnya penyanyi kelahiran 1993 itu akan menayangkan konser mininya dalam acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook pada hari Jumat (18/09/20) besok.

IU diketahui mulai rehearseal pada pukul 09.00 KST hingga pukul 23.00 KST. Kalau ditotal, IU bekerja keras selama 14 jam.

2. Nyanyikan 60 lagu

IU (Instagram.com/dlwlrma)

Menurut keterangan staf KBS, pelantun lagu Eight itu awalnya menyiapkan 13 lagu dalam konsernya tersebut. Namun tak diduga, IU justru melakukan rekaman 60 lagu sekaligus.

Load More