Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sung Hoon (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Selatan, Sung Hoon dikonfirmasi bakal membintangi drama Korea terbaru berjudul Marriage Story. Dia ditunjuk sebagai pemeran utamanya. Dilansir Soompi pada Kamis (17/9/2020), Stallion Entertainment selaku agensi Sung Hoon sudah mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Sung Hoon memutuskan untuk membintangi drama tersebut setelah berdiskusi panjang dengan perusahaan produksi drama tersebut," terang Stallion Entertainment dalam keterangan resmi.

Sung Hoon [Sumarni/Suara.com]

Bukan tanpa alasan keputusan Sung Hoon bergabung dalam drama tersebut. Marriage Story ditulis oleh Im Sung Han. Dia merupakan penulis skenario drama New Tales of Gisaeng. Drama yang tayang pada 2011 itu menjadi debut akting Sung Hoon dan kala itu dia langsung mendapat peran sebagai pemeran utama.

Padahal sebelumnya, lelaki 37 tahun ini tidak memiliki pengalaman akting maupun model.  Karenanya, salah satu sumber di Stallion Entertainment menerangkan bahwa sang aktor ingin berbalas budi dengan Im Sung Han.

"Sung Hoon merasa sangat terhormat dapat berpartisipasi dalam drama penulis skenario Im Sung Han lagi," jelas sumber tersebut. "Ini akan menjadi kesempatan bagi Sung Hoon untuk membalas budi kepada penulis skenario Im Sung Han, yang memberinya kesempatan untuk debut sebagai aktor," imbuhnya lagi.

Sung Hoon (Soompi)

Im Sung Han juga menggarap drama lainnya seperti Miss Mermaid hingga Princess Aurora selain dua drama tersebut. 

Seperti diketahui, nama Sung Hoon populer usai membintangi drama New Tales of Gisaeng. Dia suskes meraih piala Aktor Pendatang Baru Terbaik di SBS Acting Award pada 2011 berkat aktingnya di drama itu. 

Semenjak itu, lelaki kelahiran 14 Februari 1983 ini kebanjiran banyak tawaran akting. Sederet drama sudah dibintanginya dan mendapat popularitas yang tinggi. The Bodyguard, Oh My Venus, My Secret Romance, Sound of Heart - Reboot dan masih banyak lagi adalah drama sukses yang telah dibintanginya. 

Load More