Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (soompi)

Matamata.com - Shin Min Ah telah menjalin hubungan dengan aktor Kim Woo Bin sejak 2015 lalu. Hubungan keduanya terungkap karena Dispatch merilis foto mereka saat tengah berkencan. 5 tahun berlalu, kini hubungan keduanya masih awet dan jauh dari gosip.

Pada tahun 2017 silam, Kim Woo Bin didiagnosa mengidap kanker nasofaring. Namun Shin Min Ah dengan setia tetap berada di sampingnya. Bahkan pemain drama Korea Oh My Venus itu kerap mengantar Kim Woo Bin kontrol ke rumah sakit.

Kim Woo Bin (soompi)

Kim Woo Bin yang kini sudah sembuh dari penyakitnya itu kabarnya akan segera kembali memulai aktivitas sebagai aktor. Aktris yang terkenal dengan lesung pipi dan senyum manisnya itu mendukung penuh keputusan Kim Woo Bin.

"Karena kami berkarier dalam bidang yang sama, kami saling mendukung. Kami berkata 'Hwaiting (Berjuanglah)' satu sama lain," tutur Shin Min Ah, dilansir dari Soompi, Kamis (17/9/2020).

Shin Min Ah mengungkapkan rahasia kelanggengan hubungannya. Hal ini karena wanita yang 5 tahun lebih tua dari Kim Woo Bin itu selalu memberi dukungan untuk sang pacar, begitu pula sebaliknya.

Shin Min Ah (Soompi)

“Aku juga berharap Kim Woo Bin melakukannya dengan baik karena dia akan segera comeback. Kami tetap saling mendukung,” imbuhnya.

Kondisinya yang dipastikan membaik usai berjuang selama 2 tahun. Kim Woo Bin mulai comeback ke dunia hiburan pada akhir tahun lalu. Pria 31 tahun itu comeback lewat film berjudul Alien.

Sementara, Shin Min Ah juga akan comeback membintangi film "Diva" yang akan dirilis pada 23 September mendatang. Dalam film ini Shin Min Ah berperan sebagai seorang penyelam wanita yang berhasil selamat dari kecelakaan. Shin Min Ah merasa bahwa perannya di film Diva sangat spesial.

Load More