Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kyuhyun Super Junior. (Instagram/@gyuram88)

Matamata.com - Penggemar Super Junior, ELF tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya dalam waktu dekat salah satu personel Suju, Cho Kyuhyun Super Junior akan comeback sebagai solois. 

Melansir dari Soompi pada Jumat (18/9/2020), Kyuhyun Suju secara resmi mengumumkan akan merilis lagu terbarunya. Ini merupakan bagian kedua dari proyek bertajuk "PROJECT: " (PROJECT: Season).

Kyuhyun Super Junior. (Instagram/@gyuram88)

Kali ini, anggota Suju tersebut akan mengangkat lagu yang bertemakan musim gugur. Sayangnya mengenai detail lagu tersebut, belum ada bocoran. 

Baca Juga:
Jadi Bad Boy, Ini Lirik lagu B.A.D Lagu Comeback Suju D&E

Hanya saja single teranyar Kyuhyun ini dipastikan bakal diluncurkan pada 8 Oktober mendatang. Video klipnya dirilis sekira pukul 6 sore waktu setempat.

Menariknya, Kyuhyun menggandeng Yoo Yeon Seok sebagai model music videonya (MV). Usai membintangi drama musikal berjudul 'Werther', keduanya memang dikenal dekat. 

Aktor Yoo Yeon Seok berperan sebagai dokter sekaligus drummer dalam serial Hospital Playlist. (Instagram/@hospitalplaylist_official)

Sekedar diketahui, dalam "PROJECT: " Kyuhyun berniat merilis satu lagu setiap musimnya. Dia memulai pertama kali dengan meluncurkan lagu Dreaming pada Juli lalu. Kini video klip lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat 13 ribu komentar dari para netizen. Jadi, siapa nih yang nggak sabar dengerin lagu musim gugur terbaru Kyuhyun? [Sumarni]

Baca Juga:
Foto Bareng Siwon Suju, Nagita Slavina Sukses Bikin Netizen Ribut

Load More