V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - BTS pada bulan Agustus lalu telah merilis lagu berjudul "Dynamite". Lagu berbahasa Inggris itu membuat nama boy group BTS semakin mendunia. Hingga kini, para member BTS masih disibukan melakukan promosi lagu Dynamite.

Belum lama ini, BTS terlihat hadir sebagai bintang tamu di program radio SBS, Bae Cheol Soo Music Camp. Acara tersebut disiarkan secara langsung sehingga bisa disaksikan oleh para Army, julukan fans BTS.

MV Lagu Dynamite BTS. (YouTube)

Agar para Army bisa memandang ketampanan para member BTS, acara radio tersebut juga bisa disaksikan dalam sebuah video. Momen lucu pun terekam dalam acara tersebut. Salah satu member, V terciduk sedang menaikan resletingnya yang melorot.

Saat awal acara, V menyadari jika resletingnya melorot hingga akhirnya menaikan resletingnya. Padahal di ruangan tersebut terdapat banyak kamera.

Menyadari hal itu, pria kelahiran 1995 itu langsung kaget dan melihat kamera yang berada di sekitarnya. Ia bahkan melotot dalam waktu yang cukup lama. Hal ini menjadi guyonan para fans BTS.

V BTS (Twitter.com/@ENCHANTlNGTAE)

"Wajah Taehyung (V) saat menyadari bahwa wawancara tersebut disiarkan secara live menjadi hal baru yang jadi favoritku selamanya," tulis akun @ENCHANTINGTAE.

Pada bulan Desember 2019 lalu, Jin BTS juga mengalami hal yang sama. Pria 27 tahun itu sadar tak menaikan resletingnya dalam acara SBS Gayo Daejun 2019.

Melihat resletingnya belum dinaikan secara sempurna, Jin buru-buru menutupi celananya dengan blazer. V yang melihat hal tersebut langsung berusaha menutupi celana Jin. Namun tangan V langsung ditepis oleh Jin.

Load More