Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)

Matamata.com - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diketahui telah bercerai pada pertengahan tahun 2019 lalu. Perceraian antara aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan itu membuat publik heboh. Pasalnya, keduanya baru menikah di tahun 2017.

Usai bercerai, pasangan yang terlibat cinta lokasi dalam KDrama Descendant of The Sun itu kembali melanjutkan karirnya masing-masing di dunia hiburan. Song Hye Kyo sibuk didapuk jadi brand ambassador beberapa produk terkenal dan Song Joong Ki melanjutkan karir di dunia seni peran.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Descendants of The Sun (Soompi)

Pada hari Sabtu (19/09/20) kemarin, Song Joong Ki merayakan ulang tahun yang ke 35 (36 usia Korea). Sayangnya, pemain KDrama Arthdal Cronicle itu tak memiliki media sosial. Meski demikian penggemar Song Joong Ki kompak mencuitkan hashtag #happyjoongkiday di Twitter hingga berhasil menduduki Worlwide trending topic.

Publik justru salah fokus dengan unggahan Song Hye Kyo tepat di hari ulang tahun Song Joong Ki. Pemain KDrama Encounter itu termasuk selebriti yang tidak terlalu aktif di Instagram. Lantas unggahan berupa foto awan itu langsung menimbulkan asumsi netizen.

Publik menebak-nebak maksud dari postingan Song Hye Kyo tersebut. Sayangnya kolom komentar unggahan wanita 38 tahun itu dibatasi. Tak hanya itu, Song Hye Kyo juga terlihat membuat Instagram Story di hari yang sama.  Ia mengunggah foto saat ia nongkrong bersama dua pria yaitu Noh Seung Yoon dan Shin Ki Jun di sebuah restoran. Netizen kembali menebak-nebak maksud dari unggahan tersebut.

Postingan foto Song Hye Kyo (Instagram.com/kyo1122)

Awal kedekatan mantan kekasih Hyun Bin dan Song Joong Ki sudah tercium dari para penggemar usai Descendant of The Sun tamat. Hingga akhirnya Dispatch merilis foto kencan keduanya saat berada di Jepang.

Tak lama, kabar bahagia pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membuat heboh dan disambut hangat oleh para penggemar. Mereka menggelar pernikahan sederhana dan tertutup yang hanya dihadiri orang-orang terdekat.

Sayangnya rumah tangga keduanya berakhir belum genap 2 tahun pernikahan. Rumor adanya orang ketiga dan ketidakcocokan berhembus saat perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terkuak ke publik.

Load More