Linda Rahmadanti | MataMata.com
NCT (Instagram/@nct)

Matamata.com - NCT (Neo Culture Technology) merilis detail comeback terbarunya. Boyband asal Korea Selatan ini akan kembali hadir dengan 23 member. SM Entertainment selaku agensi menyebutkan bahwa dua anggota baru yakni Shotaro dan Sungchan bakal bergabung dengan proyek yang diberinama NCT 2020.

Melansir dari Soompi pada Senin (21/9/2020), proyek NCT 2020 ini akan terdiri dari dua bagian. Album pertama yakni NCT 2020: RESONANCE Pt.1 dijadwalkan rilis pada 12 Oktober mendatang. Lalu NCT 2020: RESONANCE Pt.2 diluncurkan setelahnya.

Detail album NCT 2020 [Soompi]

Berbeda dengan sebelumnya, album RESONANCE akan mengusung konsep yang lebih menakjubkan.

Baca Juga:
Nggak Sabar! NCT Bakal Comeback dengan Album Baru NCT 2020

"RESONANCE menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat," jelas SM Entertainment.

"Album ini akan melanjutkan kisah alam semesta NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik," sambungnya lagi.

NCT (Instagram/@nct)

Setidaknya ada 12 lagu yang ditampilkan dalam NCT 2020: RESONANCE Pt.1. Sebut saja ada Make A Wish hingga From Home. Seperti diketahui, NCT 2020 merupakan mega proyek gabungan dari semua unit yakni NCT 127, NCT Dream, WayV dan NCT U. (Sumarni)

Baca Juga:
Bikin Riuh! Park Hye Soo dan Jaehyun NCT Bakal Main Drama Bareng

Load More