Linda Rahmadanti | MataMata.com
Han So Hee. (Soompi)

Matamata.com - Han So Hee kini tengah bersiap comeback membintangi serial terbaru Netflix dengan judul sementara, Undercover. Melansir dari Soompi pada Selasa (22/9/2020), Han So Hee akan menjadi pemeran utama wanitanya. Dia memainkan karakter bernama Yoon Ji Woo.

Yoon Ji Woo merupakan salah satu anggota dari kelompok kejahatan populer di Korea. Dia nantinya akan menyamar sebagai seorang polisi.

Selan Han So Hee, serial ini juga dibintangi oleh Park Hee Soon. Dia akan memerankan Choi Moo Jin, sosok bos jaringan narkoba terbesar di Korea, Dong Cheon Pa. Nantinya, dia akan membantu Yoon Ji Wo untuk penyamaran identitasnya sebagai polisi.

Baca Juga:
Seru Buat Ditonton, 8 Serial Netflix Terbaik 2020

Para pemain serial Undercover [Soompi]

Tak cuma itu, Ahn Bo Hyun pun dipastikan ikut bergabung dalam serial ini. Dia bakal menjadi seorang detektif di unit narkoba bernama Jeon Pil Do. Sedangkan Kim Sang Ho berperan sebagai Cha Gi Ho, pemimpin unit narkobanya.

Selain mereka, ada juga Lee Hak Joo yang berperan sebagai Jung Tae Joo serta Jang Ryuk yang menjadi Do Kang Jae.

Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Undercover sendiri berkisah soal Yoon Ji Woo yang sengaja menyamar menjadi anggota poliis demi membongkar kematian ayahnya.

Baca Juga:
Tayang di Netflix, Reaksi Anak Dian Sastro Nonton Guru-Guru Gokil Buat Haru

Lalu ada juga cerita mengenai Cha Gi Ho dan Choi Moo Jin yang sudah lama menjadi musuh. Cha Gi Ho pernah bersumpah akan membongkar jaringan kejahatan lelaki itu sebelum pensiun. Disutradarai oleh Kim Jin Min, serial ini dijadwalkan tayang awal tahun depan. (Sumarni)

Load More