Lee Min Ho (Soompi)

Matamata.com - Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho dinilai sebagai cowok cool dan karismatik. Karakter Lee Min Ho di drama yang kerap ia bintangi, secara tak langsung membentuk imej-nya di publik sebagai sosok yang tenang.

Ternyata anggapan publik tentang lawan main Park Shin Hye dalam KDrama The Heirs itu salah. Baru-baru ini netizen dikagetkan dengan postingan Lee Min Ho di akun Instagram pribadinya. Para penggemar bahkan dibuat ngakak dengan kelakuan absurd pria 33 tahun ini.

Lee Min Ho di Bali (Instagram/@actorleeminho)

Lee Min Ho mengunggah 3 foto dalam satu postingan. Dalam foto tersebut, Lee Min Ho terlihat sedang berada di sebuah bar. Dikarenakan pandemi, masyarakat harus mengenakan masker di tempat umum, tak terkecuali Lee Min Ho.

Pada foto kedua, Lee Min Ho terlihat meminum bir namun tak melepas maskernya. Bukan menggantungkan masker di dagu, mantan kekasih Park Min Young itu justru menggeser maskernya ke bagian hidung. Sontak foto tersebut mengundang tawa pengikutnya di Instagram.

Kolom komentar foto yang kini sudah disukai lebih dari 3 juta akun itu terlihat dibanjiri beragam tanggapan dari netizen, terutama penggemar Lee Min Ho dari Indonesia. "Okeee trikkk baru pake masker," tulis netizen. "Doi bisa nglawak juga," timpal netizen lainnya.

Lee Min Ho (Instagram.com/leeminho)

Sementara di slide foto terakhir, Lee Min Ho terlihat selfie dengan wajah datarnya. Namun tetap saja, aktor yang terkenal lewat KDrama Boys Before Flower itu selalu menawan.

Sebelum memposting foto tersebut, Lee Min Ho juga pernah mengunggah momen dirinya saat berkunjung di swalayan. Usai memasuki sebuah mall dan menuju ke swalayan, Lee Min Ho harus putar balik karena swalayan belum buka.

Lee Min Ho terlihat tertawa dalam foto yang ia posting saat melihat swalayan masih tutup. Lantas Lee Min Ho harus putar balik dengan wajah kecewa dan menuju ke arah pintu ke luar.

Load More