Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea perpisahan Park Bo Gum sebelum wamil Record of Youth di tvN makin bikin berdebar-debar. Drama yang juga dibintangi oleh Park So Dam dan Byun Woo Seok ini memimpin dalam slot waktunya dengan peringkat nasional rata-rata 7,801 persen untuk episode ke-5 pada Senin (21/9/2020) dan 6,995 persen di episode ke-6 yang tayang kemarin (22/9/2020).

Drama ini bercerita tentang anak-anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit di industri modeling.

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, aktor dan model yang bercita-cita tinggi, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jeong Ha, penata rias yang juga berjuang meraih mimpi, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, model yang ingin meraih kesuksesan tanpa mengandalkan keluarganya yang tajir melintir.

Sebelumnya, Sa Hye Joon memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang aktor sekali lagi. Dia menemukan titik balik dalam hidupnya melalui peran kecil dalam sebuah film, dan dia sangat gembira bisa melakukan sesuatu yang dia sukai.

Bertekad untuk menghadapi dunia secara langsung dan untuk bertahan hidup di industri, dia mulai meniti harapan dengan bantuan manajernya, Lee Min Jae (Shin Dong Mi).

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Di episode 5, meski dia hanya akan muncul dalam beberapa adegan, mata Sa Hye Joon penuh percaya diri dan dia begitu antusias di lokasi syuting. Ahn Jeong Ha juga menghadiri lokasi syuting sebagai anggota staf untuk Won Hae Hyo, yang juga membintangi film tersebut, dan mereka menonton adegan Sa Hye Joon dengan penuh minat.

Dengan berkumpulnya tiga individu muda yang masing-masing mengejar impian mereka sendiri, pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana hubungan Sa Hye Joon dan Ahn Jeong Ha akan berkembang dan persaingan persahabatan seperti apa yang akan terungkap antara Sa Hye Joon dan Won Hae Hyo.

Episode sebelumnya juga menggambarkan pertarungan sengit antara Sa Hye Joon dan Park Do Ha (Kim Gun Woo), yang menjadi peran utama dalam film tersebut.

Load More