MV Baru NCT 127 (Instagram/@nct127)

Matamata.com - Kabar bahagia untuk para NCTzen, boy group NCT asuhan SM Entertainment dikabarkan akan segera comeback. Pertama kali, sub unit NCT 127, NCT DREAM dan WayV akan merilis lagu dengan full member. Bahkan SM menambahkan 2 member baru yang super tampan.

Member baru tersebut adalah Shotaro dan Seungchan. Wajah dua member baru NCT itu juga turut tampil dalam teaser video berjudul NCT 2020 YearParty yang baru saja dirilis pada hari Selasa (22/09/20) kemarin. Video berdurasi 2 menit 46 detik itu menampilkan visual tanpa cela dengan latar musik elektro.

NCT (Instagram/@nct)

Video itu membuat para penggemar NCT histeris dan tak sabar menanti comeback  bulan Oktober mendatang. Visual 23 member NCT itu sangat on point ditambah mengenakan jas berwarna biru.

Dalam teaser tersebut, para member memegang kartu identitas untuk memasuki sebuah ruang pertemuan rahasia. Comeback NCT langsung disambut riuh sekaligus hangat oleh para NCTzen.

Sementara profil 2 member baru Shotaro dan Seungchan belum diungkap oleh SM. Shotaro dan Seungchan juga belum diketahui akan bergabung di sub unit yang mana nantinya.

Member baru NCT (Youtube.com/NCT)

Netizen menyoroti visual Shotaro dan Seungchan yang disebut kelewat tampan. Bahkan dua member baru tersebut langsung diterima oleh para NCTzen.

SM telah memberi bocoran terkait proyek berjudul RESONANCE yang menjadi proyek terbesar NCT selama debut.Proyek ini nantinya akan dirilis pada 12 Oktober mendatang.

Dilansir dari Soompi, proyek NCT 2020 itu akan dibagi menjadi dua bagian. "NCT 2020: RESONANCE Pt.1" akan dirilis 12 Oktober. Sementara "NCT 2020: RESONANCE Pt.2" akan dirilis setelahya.

Load More