Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krystal dan Suzy (Kolase Instagram)

Matamata.com - Bulan September hampir usai dan kini saatnya menyambut drama Korea Oktober yang nggak kalah bikin baper. Buat kamu yang sudah nggak sabar menanti comeback terbaru dua idol K-Pop cantik, Bae Suzy dan Krystal f(x), drama Korea Oktober wajib kamu pantengin.

Suzy bakal menjajal kemampuan aktingnya dengan bergelut di perusahaan startup, di mana di drama bertajuk Start-Up itu dia bermimpi ingin menjadi the next Steve Jobs. Sementara Krystal siap menaklukkan peran menantang sebagai perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis, dan radiologis) di drama Korea Search.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Yang tak kalah keren, dua drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol dan Private Lives yang sempat tunda tayang kabarnya akan mengudara bulan Oktober. Lebih lanjut, kepoin 10 drama Korea Oktober yang bikin baper di bawah ini:

1. My Dangerous Wife (MBN)

My Dangerous Wife (Instagram/@mbn_drama)

My Dangerous Wife adalah serial televisi Korea Selatan 2020 mendatang yang dibintangi Kim Jung Eun dan Choi Won Young. Drama ini dijadwalkan tayang perdana di MBN pada 5 Oktober 2020. Ini adalah adaptasi Korea dari serial televisi Jepang 2016 Boku no Yabai Tsuma.

Sim Jae Kyung (Kim Jung Eun) cerdas, baik hati, dan kaya. Dia menikah dengan Kim Yoon Chul (Choi Won Young). Mereka telah menikah selama 6 tahun terakhir. Sim Jae Kyung menikmati kehidupan pernikahannya yang bahagia dengan suaminya, tapi dia terlibat dalam kasus penculikan misterius. Jangan lewatkan ketegangannya ya!

2. Do Do Sol Sol La La Sol (KBS)

Do Do Sol Sol La La Sol (Instagram/@kbsdrama)

Do Do Sol Sol La La Sol adalah komedi romantis tentang seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang merasakan titik terendah usai keluarganya bangkrut. Setelah dia menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di sebuah desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang tangguh dan misterius, yang tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.

Load More