Rose dan Lisa (Instagram.com/roses_are_rosie)

Matamata.com - Berkenalan sejak menjadi trainee YG Entertainment hingga debut bersama, anggota girl group BLACKPINK menjadi dekat seiring waktu. Tak terkecuali Lisa BLACKPINK dan Rose BLACKPINK yang dikenal bersahabat sebelum debut.

Meski bersahabat, bukan berarti mereka tidak pernah merasa kesal satu sama lain. Hal ini diungkapkan oleh Rose yang pernah sakit hati dengan member termuda, Lisa.

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Dalam acara BLACKPINK Diaries Ep.6 menayangkan perjalanan BLACKPINK ke Malaysia untuk tur dunia. Saat itu Rose duduk bersama dalam pesawat dengan Lisa. Ternyata terjadi kesalahpahaman saat perjalanan yang membuat Rose kesal.

"Kamu (Lisa) tertidur, aku pun memilih tidur. Aku sempat kepikiran ingin menggunakan pembatas kursi, tetapi tidak jadi dan aku tertidur," ungkap Rose.

Gadis 1997 itu terbangun di tengah tidurnya dan melihat Lisa sudah menggunakan pembatas kursi. Main vocalist girl group yang kini mendunia itu merasa kesal dengan hal itu karena merasa diabaikan oleh Lisa.

Rose dan Lisa Blackpink saat berada di dalam pesawat (Youtube.com/Blackpink)

"Sewaktu aku terbangun, aku melihat pembatas kursi itu itu, aku merasa sedikit sebal. Kamu memblokirku," imbuh Rose saat menceritakan momen tersebut ke Lisa.

Mendengar pengakuan Rose, akhirnya member asal Thailand itu menjelaskan saat jika dirinya ingin memberi privasi kepada Rose saat tidur. Ia tak bermaksud mengabaikan Rose.

"Betulkah? Aku pikir kamu merasa tidak nyaman, aku ingin kamu mendapatkan privasi, kamu tertidur aku ingin membuatmu nyaman," pungkas Lisa.

Load More