Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penggemar BTS, Fazzy dibilang mirip Kekeyi [Instagram/@fazzytravel]

Matamata.com - Media sosial tengah dihebohkan dengan penggemar BTS dengan akun TikTok @fazzytravel.bn yang dinilai sangat mirip dengan Rahmawati Kekeyi.  Cuplikan beberapa video Fazzy di TikTok ramai diunggah kembali di Instagram. Memperlihatkan potret dirinya yang mengenakan hijab hitam sambil bermake up.

"Seperti mirip seseorang ya guys. Tahu nggak kalian dia mirip siapa?" tanya akun @insta.nyinyir yang mengunggah video itu, Kamis (24/9/2020). Warganet yang melihat video milik Fazzy kompak menjawab sosoknya mirip dengan Rahmawati Kekeyi.

Penggemar BTS, Fazzy dibilang mirip Kekeyi [Instagram/@insta.nyinyir]

"Kekeyi versi glow up," kata @gheamira_makeup. "Bagai pinang dibelah kampak. Mirip Kekeyi min," sahut @novaruliza.

Baca Juga:
Ketahuan Lagi Benerin Resleting, Reaksi V BTS Bikin Ngakak!

Usai video itu viral, warganet di Instagram pun menyerbu akun Fazzy di platform tersebut. Di postingan terbaru perempuan yang kuliah di Korea ini, banyak warganet yang menuliskan komentarnya.

"Apa kabar Kekeyi, udah berubah banget ya sekarang. Tinggal di luar negeri juga, hebat," goda @dyon_satya0791. "Dia (Fazzy) pasti bingung kenapa Instagramnya banyak dikomentarin orang nggak dikenal," kata @cucokmeongs. "Mampir ke sini setelah liat akun gosip," ucap yang lain.

Rahmawati Kekeyi. (Instagram/@rachmawatikekeyiputricantikka23)

Bahkan ada juga yang sampai men-tag akun Instagram Kekeyi untuk memberitahu sang beauty vlogger ada orang yang mirip dengannya.

Baca Juga:
Asyik Ngobrol Bareng Cewek, Rambut Rizki dan Ridho Disebut Mirip BTS

Rupanya deretan komentar ini mendapat respons dari Fazzy. Di Insta Story, perempuan 25 tahun tersebut memperlihatkan antusias yang luar biasa dari warganet.

"Mendapatkan 37.000 penonton di TikTok karena Kekeyi," katanya di Insta Story.

Fazzy pun mengucapkan selamat datang kepada warganet yang juga baru saja melihat Instagramnya kini. "Oh my God, Indonesians chill. But welcome to my Instagram nevertheless, lol," katanya. (Rena Pangesti)

Load More