Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Flower of Evil di tvN berakhir dengan sangat seru. Dilansir Soompi pada tanggal 23 September, drama thriller misteri yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini menayangkan seri terakhir yang sangat dinantikan.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Flower of Evil mencetak peringkat nasional rata-rata 5,7 persen dan puncak 6,2 persen, menandai tidak hanya lonjakan pemirsa yang signifikan dari episode terakhirnya, tetapi juga peringkat tertinggi dari drama itu sepanjang penayangan.

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Flower of Evil adalah drama thriller tentang seorang pria bernama Do Hyun Soo (Lee Jun Ki), yang hidup di bawah identitas Baek Hee Sung untuk menyembunyikan masa lalunya. Istri detektifnya, Cha Ji Won (Moon Chae Won) mulai curiga bahwa dia mungkin seorang pembunuh berantai, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran gelap yang tidak pernah ingin mereka hadapi. Kamu penasaran nggak sinopsis dan link streaming Flower of Evil episode 16. Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk:

1. Pilihan Do Hyun Soo

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Episode 15 diakhiri dengan adegan mengejutkan di mana Do Hyun Soo ditembak oleh Baek Hee Sung yang asli (Kim Ji Hoon). Adegan itu bahkan lebih memilukan karena Do Hyun Soo telah tertipu dengan berpikir bahwa Cha Ji Won sudah mati, dan karena dia dapat melihat orang mati, dia percaya bahwa dia berhalusinasi.

Dihantui oleh hantu ayahnya yang telah meninggal, Do Hyun Soo telah terjebak dalam pengekangan yang dibuatnya sendiri sejak dia masih muda, dan dia menganggap dirinya seseorang yang tidak memiliki emosi. Namun, Cha Ji Won membantunya untuk sepenuhnya menyadari arti cinta tanpa syarat dan dia secara bertahap berubah menjadi lebih baik.

2. Penyelesaian Kasus Pembunuhan Berantai Yeonju

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Poin penting lainnya yang harus diperhatikan di episode terakhir adalah kesimpulan dari kasus pembunuhan berantai Yeonju yang belum terselesaikan. Melalui penyelidikan mereka, Cha Ji Won dan rekan-rekan detektifnya menemukan bahwa kaki tangan pembunuh Do Min Seok (Choi Myung Bo) adalah Baek Hee Sung, dan bukan putra Do Min Seok, Do Hyun Soo.

Load More