Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Key SHINee (Instagram/@bumkeyk)

Matamata.com - Salah satu personel boyband SHINee, Key SHINee akan menyelesaikan program wajib militernya alias wamil lebih cepat. Pihak agensi, SM Entertainment mengumumkan langsung hal tersebut.  Tepatnya pada 7 Oktober mendatang, pemilik nama Kim Ki Bum ini akan dibebas tugaskan dari wajib militer. 

"Key saat ini sedang cuti terakhir, dan dia akan diberhentikan pada 7 Oktober tanpa kembali ke pangkalan militer," terang SM Entertainment sebagaimana dilansir Soompi pada Kamis (24/9/2020).

Key SHINee (Instagram/@bumkeyk)

Bukan tanpa alasan keputusan Key SHINee selesai wamil lebih cepat. Pemerintah Korea Selatan tengah berupaya menanggulangi penyebaran virus corona atau COVID-19 di pangkalan militer. Karenanya, tidak ada perayaan khusus dalam rangka menyambut kembalinya Key SHINee.

Baca Juga:
Punya Rumah bak Kastil, 5 Fakta Taemin Member SHINee

"Sesuai dengan pedoman untuk diberhentikan tanpa kembali ke pangkalan militer untuk mencegah penyebaran COVID-19. Tidak akan ada acara pelepasan," sambungnya.

Sekedar diketahui, Key SHINee pergi wajib militer pada 4 Maret 2019. Seharusnya program wajib militernya itu selesai pada 2021.

Key SHINee [Soompi]

Sejumlah selebritis yang menyelesaikan wajib militer lebih cepat adalah Changsub BTOB dan Jeong Jinwoon 2AM, Selain Key SHINee. Siapa yang sudah nggak sabar nungguin Key SHINee selesai wamil nih? [Sumarni]

Baca Juga:
Welcome Back, Onew SHINee Segera Keluar Wamil!

Load More