Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Alice jadi drama Korea yang paling ditunggu-tunggu karena merupakan comeback Joo Won usai wamil. Drama yang bergenre fantasi, fiksi ilmiah, perjalanan waktu, sampai romansa ini akan memasuki episode 9 pada Jumat (25/9/2020) dan episode 10 pada Sabtu (26/9/2020).

Alice adalah drama fiksi ilmiah tentang seorang detektif tanpa emosi (Joo Won) yang menyelidiki keberadaan perjalanan waktu. Saat dia melacak pembunuh ibunya, dia menemukan seorang wanita yang terlihat persis seperti ibunya yang sudah meninggal (Kim Hee Sun).

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebelumnya di Alice, Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) diancam oleh Joo Hae Min (Yoon Joo Man), seorang pembunuh berantai misterius yang dicurigai sebagai penjelajah waktu. Pembunuh gagal membunuh Tae Yi karena diselamatkan Park Jin Gyeom (Joo Won).

Selain itu, terungkap bahwa Yoon Tae Yi adalah putri dari Dr. Jang Dong Sik (Jang Hyun Sung), yang terbunuh pada tahun 1992 karena memiliki Kitab Nubuat. Park Jin Gyeom menyadari bahwa Yoon Tae Yi benar-benar melihat sekilas ramalan tersebut dan memutuskan bahwa yang terbaik adalah mereka hidup bersama sehingga dia bisa melindunginya.

Park Jin Gyeom mengajak Yoon Tae Yi ke rumah lamanya di mana dulu dia tinggal bersama ibunya, Park Sun Young (Kim Hee Sun). Di sanalah dia dulu tinggal sampai ibunya meninggal di tempat yang sama sepuluh tahun lalu.

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Jin Gyeom merasa Tae Yi sangat mirip ibunya hingga dia menjadi lebih protektif. Banyak momen manis mereka lewati di rumah itu.

Sementara itu pembunuh berhasil menemukan Tae Yi di rumah lama Jin Gyeom. Dia kembali berusaha membunuh Tae Yi dengan mencekik lehernya dari gedung bertingkat.

Jin Gyeom berhasil menembak pelaku di saat-saat terakhir tapi pelaku tetap menyandera Tae Yi. Mereka berdua sama-sama terjatuh dari atas gedung bertingkat.

Load More