Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hyun Bin (Instagram/@vast.ent)

Matamata.com - Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi penggemar drama Korea. Bagaimana tidak, aktor Korea papan atas Hyun Bin ultah ke-38 hari ini, Jumat (25/9/2020).

Dilansir Soompi pada tanggal 25 September, Hyun Bin menginjak usia 38 tahun (menurut perhitungan internasional). Di momen istimewa ini, agensinya VAST Entertainment merayakan kesempatan tersebut dengan memanjakan penggemar untuk melihat sekilas sang bintang saat masih kecil.

Hyun Bin (Instagram/@vast.ent)

Agensi memposting dua foto masa kecil aktor Crash Landing on You tersebut di Instagram beserta tulisan penuh canda dan pujian. Mereka juga menyebut Hyun Bin dengan nama aslinya, Kim Tae Pyung.

"Selamat Ulang Tahun Bin! Malaikat kecil Tae Pyung [nama asli Hyun Bin], yang telah mencuri hati sejak lahir dengan ketampanannya, tumbuh menjadi orang dewasa yang tampan dan menjadi aktor Hyun Bin, yang dengannya semua makhluk hidup di seluruh alam semesta telah jatuh cinta," tulis agensi.

"Tolong tunjukkan Bin-nie betapa kalian mencintainya dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya," tambah agensi sembari menyuguhkan potret kedua.

Foto masa kecil Hyun Bin (Instagram/@vast.ent)

Foto masa kecil Hyun Bin ini melelehkan hati penggemar sejagad raya, tak terkecuali penggemar dari Indonesia. Netizen mengucapkan Happy Birthday beserta kalimat sayang pada sang idola.

@habibahzamia: "Barakallah fi umrik sayangku."

@hymne_a_l_amour: "Happy Birthday Oppa."

Load More