Raffi Ahmad dan Choi Siwon (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Choi Siwon baru-baru ini menuai perhatian fans karena kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Terlebih, member Super Junior ini mengatakan jika rumah Raffi Ahmad adalah tempat favoritnya.

Berawal dari percakapan dengan Ranty Maria dan Amanda Manopo dalam acara Indonesian Television Awards 2020 pada hari Jumat (25/9) lalu. Ranty Maria sempat menanyakan kepada Choi Siwon dimana tempat favoritnya selama di Indonesia. "Dimana tempat yang paling kamu sukai di Indonesia?" tanya Ranty Maria.

Choi Siwon dan Raffi Ahmad. (Youtube/LeeJesZen)

Seperti yang telah diketahui, Choi Siwon nggak hanya sekali dua kali ke Indonesia. Ia bahkan menjadi brand ambassador salah satu produk mie instan Indonesia. Bukan Bali, Choi Siwon justru menyebut nama perumahan Raffi Ahmad. "Hmmm...I Love Andara," ujar Choi Siwon sambil tertawa.

"Andara?" tanya Ranty Maria yang belum terlalu paham. "Andara, Rumah Raffi?" tanya Amanda Manopo. "Rumah temanku, rumah Raffi," tambah Choi Siwon.

Dari samping panggung, Raffi Ahmad muncul ketika Choi Siwon menyebut nama perumahannya. Raffi Ahmad lantas menyapa Choi Siwon yang tengah video call live tersebut.

Choi Siwon. (Youtube/RANSEntertainment)

"Hai Siwon, temanku, apa kabar Siwon. Kamu kapan ke rumahku lagi? Abis Corona ya? Kita makan martabak," ujar Raffi Ahmad tertawa girang.

"Ya, kita bakal main lagi. Aku ingat (martabak)" ujar Choi Siwon sambil tertawa lihat Raffi Ahmad.

"Brother kita ketemu lagi ya, sehat-sehat ya? Siwon ganteng banget kayak aku," ungkap Raffi Ahmad. "Yah, pasti-pasti (jaga kesehatan)," pungkas Choi Siwon.

Load More