Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Matamata.com - Han So Hee sukses bikin netizen darah tinggi lewat peran akting terbarunya di The World of The Married. Berakting sebagai perebut suami orang alias pelakor, karakter Yeo Da Kyung yang diperankannya membuat pencinta drama Korea sebal setengah mati.

Drama ini berkisah tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), seorang dokter yang tampaknya menjalani kehidupan yang sempurna, mulai membalas dendam pada suaminya yang berselingkuh. Suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) memang berselingkuh dan bahkan memiliki anak dari Yeo Da Kyung (Han So Hee).

The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Totalitas Han So Hee dalam memerankan pelakor di The World of The Married memang patut diacungi jempol. Nggak heran, postingan terbarunya di Instagram langsung digeruduk netizen Indonesia. Memang banyak yang penasaran dengan sisi lain para pemeran drama yang diganjar rating tinggi ini. Han So Hee sendiri dapat dua tawaran drama Korea baru usai The World of the Married, kepoin selengkapnya di bawah ini 2 drama baru Han So Hee dilansir Soompi.

1. Undercover

Serial asli Netflix mendatang Undercover telah mengonfirmasi pemeran utamanya! Undercover adalah tentang seorang wanita yang bergabung dengan kelompok kejahatan terorganisir dan menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya.

Drama baru Han So Hee, Undercover (Soompi)

Han So Hee dikonfirmasi untuk berperan sebagai Yoon Ji Woo, anggota kelompok kejahatan terorganisir yang menyamar sebagai petugas polisi dan menyimpan dendam dingin di hatinya.

Park Hee Soon akan berperan sebagai Choi Moo Jin, bos Dong Cheon Pa, jaringan narkoba terbesar di Korea. Dia membantu Yoon Ji Woo menyamar melalui berbagai metode, tetapi motif aslinya tidak diketahui.

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba. Dia sangat patuh pada aturan, dan dia juga yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan polisi.

Load More