Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The School Nurse Files (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Serial Netflix terbaru bertajuk The School Nurse Files yang dibintangi oleh Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk menyita perhatian publik. Bukan hanya karena ceritanya yang menarik, tapi drama Korea ini juga punya banyak karakter yang unik.

Dilansir Soompi, proyek ini adalah drama fantasi berdasarkan novel pemenang penghargaan dengan judul yang sama. Ceritanya tentang Ahn Eun Young (Jung Yu Mi), seorang perawat yang mengejar dan mengusir hantu dengan cara yang kreatif dan lucu. Dia bekerja sama dengan Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), seorang guru yang memiliki aura energi luar biasa yang melindunginya, untuk mengusir roh jahat dan memecahkan misteri.

The School Nurse Files (Soompi)

Pertama, Hong In Pyo adalah cucu pendiri sekolah dan guru yang berspesialisasi dalam karakter China klasik. Dia mungkin tampak acuh tak acuh dan pemalu, tetapi sebenarnya dia adalah pria yang penasaran dengan kepribadian yang baik hati.

Saat mengetahui tentang energinya yang luar biasa, dia bekerja sama dengan Ahn Eun Young untuk menangkap berbagai hantu. Sebagai mitra "pembasmi hantu", dia melindunginya dan mendukungnya dengan kemampuan khususnya.

Nam Joo Hyuk menjelaskan mengapa dia memilih untuk membintangi proyek ini. Dia berkomentar, "Ini adalah topik yang menyegarkan, dan saya menjadi ingin tahu tentang jeli (hantu)."

The School Nurse Files (Soompi)

Kemudian dia berbicara tentang karakternya dengan mengatakan, "Dia seperti 'penyembuh' yang selalu menguatkan kembali Ahn Eun Young. Dia mungkin terlihat menyendiri di luar, tapi sebenarnya dia penuh rasa ingin tahu. "

Di sisi lain, Ahn Eun Young terlahir dengan kemampuan khusus untuk melihat jeli, sisa dari keinginan tak terlihat yang dibuat oleh hewan dan tumbuhan hidup. Biasanya tidak berbahaya, tetapi jika terkontaminasi, menjadi berbahaya bagi manusia.

Ahn Eun Young tidak senang dengan nasibnya, tapi dia melakukan yang terbaik untuk mengusir makhluk gaib ini dengan pedang pelangi dan pistol BB.

Load More