The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Sama halnya di tahun 2016, deretan drama Korea yang tayang di tahun 2020 ini benar-benar bertabur bintang. Tak hanya diperankan oleh aktris dan aktor terkenal, namun jalan cerita yang disajikan sangat beragam dan tentunya menarik penonton.

Beberapa drama Korea yang tayang di tahun ini bahkan ada yang memecahkan rekor dengan rating tertinggi. Tak heran jika drama-drama ini menarik penonton dari berbagai negara.

Kim Soo Hyun (Soompi)

Apa saja nih drama Korea di tahun 2020 yang mendapat rating tinggi? Simak di bawah ini ya!

1. Itaewon Class

Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Drama yang diperankan Park Seo Joon selalu meraih rating tinggi tak terkecuali Itaweon Class. Beradu peran dengan Kim Da Mi, Park Seo Joon berhasil membangun emosi penonton lewat tokohnya sebagai Park Sae Royi.

Berkisah tentang perjuangan dalam mencapai impian, drama ini sukses meraih rating tinggi hingga 16,5 persen di akhir episode. Rating tersebut menjadikan Itaewon Class sebagai drama rating tertinggi yang tayang di awal tahun.

2. It's Okay to Not Be Okay

Kim Soo Hyun di It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Tak hanya Park Seo Joon, si ganteng Kim Soo Hyun juga selalu sukses lewat drama-dramanya. Tahun ini aktor termahal Korea tersebut comeback lewat drama It's Okay to Not Be Okay yang sukses meraih rating tinggi hingga akhir episode.

Load More