BTS menang MAMA 2018 Hong Kong (Soompi)

Matamata.com - Boy group Korea Selatan, BTS kini mendapat banyak perhatian dari fans internasional. Hal ini menjadi bukti bahwa lagu-lagu BTS mampu diterima di kancah dunia.

Kesuksesan BTS dibarengi pula dengan banyaknya haters yang ingin menjatuhkan boy group yang memiliki 7 member tersebut. Pada hari Sabtu (26/09/20) lalu, seorang penulis musik dari Amerika Serikat, Nicholas Liddle membuat pengakuan yang mengejutkan para Army, sebutan fans BTS.

MV Lagu Dynamite BTS. (YouTube)

Dilansir dari Allkpop, Nicholas kerap mendapat tawaran untuk menjatuhkan penyanyi-penyanyi yang tengah naik daun. Ia mengatakan pernah diminta untuk menghujat lagu milik Nicki Minaj yang berjudul Anaconda.

Nicholas mengaku ditawari Rp 44 juta untuk menghujat Nicki Minaj. Namun ia tak menerima tawaran tersebut.

"Aku tidak bisa mengambil uang itu untuk berkomentar negatif tentang karya seseorang. SANGAT MENJIJIKKAN," tulis Nicholas.

Cuitan Nicholas Liddle (Allkpop.com)

Lantas, ia juga mengaku baru-baru ini mendapat tawaran untuk menjatuhkan BTS. Ia diminta mengomentari karya-karya BTS secara negatif dan ditawari uang sebesar Rp 44 juta.

Lagi-lagi, Nicholas menolak tawaran tersebut. Hal ini dikarenakan ia mengaku menyukai lagu-lagu yang dinyanyikan BTS sehingga tak mungkin bagi dirinya untuk menerima tawaran tersebut.

"Satu lagi yang terakhir: Dynamite milik BTS? Yep. Itu adalah tawaran lainnya sebesar US$3k untuk berkomentar negatif soal itu. Apakah aku melakukannya? Tidak. Aku suka lagunya, suka BTS, dan seperti yang kukatakan, aku tidak dibayar untuk opini yang tidak sesuai dengan apa yang kurasakan. period," tulis Nicholas di Twitter, Minggu (27/9).

Load More