Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Matamata.com - Tahun 2020 ini bisa dikatakan menjadi tahun keemasan girl group BLACKPINK. Sebelumnya, girl group yang memiliki 4 member ini kerap membuat fans menanti mereka untuk comeback dalam waktu lama.

Berbeda dengan tahun ini, BLACKPINK telah merilis title track berjudul How You Like That di bulan Juni lalu. Girl group yang debut di tahun 2016 ini juga merilis lagu kolaborasi dengan Selena Gomez berjudul Ice Cream. Lagu berbahasa Inggris itu sukses diterima pasar internasional.

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Tak puas memanjakan BLINK, julukan fans BLACKPINK, di bulan Oktober mendatang, grup asuhan YG Entertainment ini akan merilis lagu berjudul Lovesick Girls. Pada hari Senin (28/09/20), BLACKPINK resmi merilis poster title track berjudul Lovesick Girls.

Seperti biasa, Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose tampil memukau dengan busana mewah. Nantinya lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Dilansir dari Naver, lirik lagu Lovesick Girls yang bergenre Ballad itu memiliki lirik yang begitu menyakitkan. "“Ketika kamu mendengar lagu Lovesick Girls, kamu bisa membayangkan betapa sakitnya cinta, yang mana membuat kamu menantikan kisah yang akan diceritakan Blackpink,” ujar seseorang dalam artikel Naver.

Blackpink (Instagram.com/roses_are_rosie)

Melihat postingan Rose yang turut memamerkan poster lagu Lovesick Girls, para penggemar terlihat membanjiri kolom komentar. BLINK rupanya sudah tak sabar mendengarkan lagu tersebut.

"BLACKPINK IS COMING," tulis BLINK. "Tak sabar!" imbuh BLINK lainnya. "Aku sangat tak sabar. LOVESICK GIRLS SOTY (Song of The Year)," timpal lainnya.

Kesuksesan BLACKPINK di kancah internasional memang patut diacungi jempol. Bahkan keempat member semakin disibukan melakukan promosi dan juga pemotretan.

Load More