Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Record of Youth memasuki episode 7 pada Senin (28/9/2020) dan episode 8 pada Selasa (29/9/2020). Pihak produksi drama yang tayang di tvN itu pun merilis potongan gambar baru di mana Seo Hyun Jin jadi cameo.

Dilansir Soompi, drama ini bercerita tentang anak-anak muda yang berjuang untuk impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit di industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, aktor dan model yang bercita-cita tinggi.

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, penata rias yang punya impian besar, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, model yang ingin sukses dengan usaha sendiri tanpa mengandalkan keluarganya.

Dalam episode sebelumnya, kesempatan casting drama Sa Hye Joon berantakan karena skema licik oleh CEO agensi sebelumnya, Lee Tae Su (Lee Chang Hoon). Meskipun dia tidak menunjukkan kekecewaannya kepada manajernya Lee Min Jae (Shin Dong Mi), Sa Hye Joon tetap terkejut dan mengalami masa-masa sulit.

Cuplikan gambar baru mengungkapkan bahwa Sa Hye Joon telah berperan dalam drama yang berbeda. Dalam foto tersebut, Sa Hye Joon mengenakan pakaian medis di lokasi syuting. Meskipun menjadi aktor rookie, dia berusaha sebaik-baiknya di depan lawan mainnya, yakni aktris top Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin).

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Lee Hyun Soo juga memperhatikan Sa Hye Joon dengan penuh minat. Tampak Lee Hyun Soo memberikan beberapa nasihat untuk Sa Hye Joon, yang diterimanya dengan penuh antusias. Episode mendatang tampaknya akan menggambarkan Sa Hye Joon selangkah lebih dekat untuk menjadi bintang terkenal.

Dalam preview episode baru, Lee Min Jae tampak menyampaikan kabar kepada Sa Hye Joon bahwa ada peran yang tersedia untuk seorang aktor dengan pengalaman modeling. Ini membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui peristiwa menarik apa yang akan menanti Sa Hye Joon dengan proyek baru ini.

Preview lain menunjukkan Sa Hye Joon sedang syuting untuk drama medis dengan Lee Hyun Soo. Namun, Sa Hye Joon salah melafalkan dialognya dan minta maaf, tapi Lee Hyun Soo justru menyemangatinya.

Load More