B.I iKON (soompi)

Matamata.com - Kim Hanbin atau yang dikenal dengan nama B.I eks iKON memutuskan keluar dari grup iKON pada pertengahan 2019 lalu. Diketahui saat itu B.I terseret kasus narkoba.

Beberapa bulan kemudian, B.I dipastikan negatif narkoba oleh kepolisian. Investigasi atas kasus narkoba yang menyeret nama B.I akhirnya dihentikan.

B.I iKON (soompi)

Mendengar kabar tersebut, fans merasa sangat lega. Sementara itu, B.I kerap menyapa para penggemar lewat unggahan beberapa musik di Soundcloud.

Dilansir Koreaboo, B.I kabarnya juga mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama 131 Label. Tak hanya itu, pria kelahiran 1996 itu juga mengejutkan para penggemar usai ditunjuk menjadi direktur eksekutif 10K Company. Tak main-main, nama B.I mengalahkan para kandidat direktur yang bersaing dengannya.

Diketahui, 10K Company yang menaungi aktor Jo In Sung itu melakukan rapat pemegang saham. Setelah voting, akhirnya diputuskan B.I menjadi direktur eksekutif selama 3 tahun ke depan di 10K Company.

B.I iKON (soompi)

Kabar tersebut langsung membuat nama Kim Hanbin menduduki trending topic Twitter. Para fans mengungkapkan kebahagiaannya atas kabar tersebut. Dukungan pun mengalir untuk pencipta lagu Love Scenario ini.

Tagar #ExecutiveDirectorKimHanbin ramai-ramai dicuitkan para penggemar. "Yang pengangguran selama 1 tahun balik balik jadi EXECUTIVE DIRECTOR. KIM HANBIN EXECUTIVE DIRECTOR #ExecutiveDirectorKimHanbin," tulis netizen.

Rupanya kabar bahagia ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi fans B.I. Mengingat satu tahun lalu, para fans dibuat patah hati karena B.I hengkang dari iKON. Alasan hengkanya teman duet Lee Hi dalam lagu No One itu dikarenakan tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.

Load More