Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Boy band K-Pop, BTS kembali akan menyapa penggemar mereka, Army lewat album terbaru. Pemilik hits "Dynamite" ini mengumumkan tanggal cantik comeback mereka November mendatang tadi malam. 

"Album BE dirilis pada 20 November 2020 pukul 2 P.M KST (12.00 WIB),"  demikian keterangan di official Twitter BTS pada Senin (28/9/2020).

Item Fashion Habis Terjual karena Jungkook BTS (twitter.com/btsfc_global)

Mengutip Soompi, album bertajuk BE itu akan dirilis dalam format deluxe. Di mana musiknya akan mencerminkan BTS yang pernah ada. Seperti yang ditunjukkan BTS melalui vlognya sepanjang tahun, album ini akan menampilkan keterlibatan langsung para personelnya.

Dalam konsep dan komposisi musik, termasuk desain album tersebut, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook akan ikut ambil bagian.  Melalui album BE, BTS juga ingin menyampaikan pesan, "bahkan dalam menghadapi era new normal, hidup kita akan terus berjalan."

Kejutan yang tak kalah istimewa, album BTS ini sudah bisa dipesan mulai hari ini. Akibatnya, hastag Deluxe Album menduduki Trending Topic Twitter. Banyak di antara netizen yang sudah menawarkan pre order album ini.

MV Lagu Dynamite BTS. (YouTube)

Tidak tanggung-tanggung, harga untuk album terbaru BTS mencapai Rp 500.000. "BE Deluxe harganya KRW 39.400 alias Rp 500.000,"  tulis akun @peacheeps. "Temen-temen twt, PO album BE BTS Rp 595.000,"  kata pengguna Twitter yang menjual album tersebut.

Niat penggemar tak surut untuk membelinya meskipun terbilang mahal untuk sebuah album.  "Padahal album kali ini lebih mahal. Tapi angka penjualannya bisa dua kali lipat dari album sebelumnya. Wuah, dasar Army,"  kata @slytaer.

Comeback BTS diprediksi bakal menyusul kesuksesan album mereka sebelumnya. Sebagai informasi, pre-order Map of The Soul: 7 mencetak rekor tertinggi sepanjang karier mereka.

Load More