Wendy Red Velvet (Soompi)

Matamata.com - Sejak kecelakaan panggung yang dialami oleh Wendy Red Velvet di akhir tahun 2019 lalu, gadis asal Kanada itu harus hiatus (rehat) dari aktivitas dunia hiburan. Wendy mengalami luka yang cukup parah hingga harus dirawat di rumah sakit dalam waktu lama.

9 bulan berlalu, para ReVeluv sebutan fans Red Velvet berharap kondisi Wendy segera membaik. ReVeluv juga berharap gadis bernama asli Son Seung Wan itu bisa berpartisipasi dalam comeback Red Velvet mendatang.

Wendy Red Velvet [Soompi]

Akhirnya, akun Instagram Red Velvet mengunggah foto terbaru Wendy saat melakukan pemotretan demi mengobati kerinduan para fans. Dalam pemotretan tersebut, main vocal Red Velvet itu bikin pangling.

Pipi Wendy terlihat lebih chubby dan menggemaskan. Rambut lurus warna cokelat muda dan juga pony depannya, membuat para fans hampir tak mengenali wajah Wendy.

"Apakah aku satu-satunya yang berpikir Wendy terlihat berbeda?," tulis netizen di kolom komentar. "OMG aku bahkan tak menyadari dia adalah Wendy," imbuh netizen. "Ini tidak terlihat seperti Wendy," tulis netizen lain.

Wendy Red Velvet (Instagram.com/redvelvet.smtown)

Meski terlihat lebih berisi, namun kecantikan Wendy justru semakin terpancar. Para fans juga merasa senang kini kondisi penyanyi di bawah naungan SM Entertainment itu sudah pulih. ReVeluv berharap Red Velvet bisa segera comeback lengkap dengan 5 member.

Di penghujung tahun 2019, Wendy mengalami kecelakaan panggung saat tampil dalam acara akhir tahun SBS Gayo Daejun. Luka yang dialami Wendy sangat serius mengingat ia jatuh dari panggung setinggi 2 meter. 

ReVeluv saat itu merasa sedih sekaligus marah atas insiden tersebut. Para fans juga menyalahkan kru SBS Gayo Daejun karena tak memikirkan keamanan para artis yang tampil di panggung itu.

Load More