Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK (Soompi)

Matamata.com - Jumlah subscribers YouTube BLACKPINK terus meningkat pesat. Dilansir Soompi, pada 29 September, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa saluran YouTube resmi BLACKPINK telah melampaui 48,8 juta pelanggan. Wow!

Ini menempatkan BLACKPINK melampaui DJ Marshmello sebagai artis dengan pelanggan terbanyak kedua di YouTube. Satu-satunya artis lain di YouTube dengan lebih banyak subscribers adalah Justin Bieber, yang saat ini memiliki 57,2 juta pelanggan.

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Pada bulan Agustus, usai perilisan single How You Like That yang telah lama ditunggu-tunggu, BLACKPINK memecahkan beberapa rekor YouTube pada saat itu. Lisa cs melampaui Eminem untuk menjadi artis keempat dengan subscribers terbanyak.

Diketahui jumlah subscribers YouTube adalah salah satu indikator paling obyektif dari popularitas dan pengakuan luar negeri. BLACKPINK telah mencapai ini dalam empat tahun sejak debut mereka di Korea dan sekitar satu setengah tahun setelah memasuki AS. Rekor tak tertandingi BLACKPINK di YouTube terus mengesankan, dan mereka telah mendapatkan 100.000 pelanggan sehari sejak rilis lagu hit terbaru mereka How You Like That.

BLACKPINK kemudian melampaui Ed Sheeran untuk menjadi artis dengan subscribers terbanyak ketiga di YouTube setelah merilis kolaborasi Ice Cream dengan Selena Gomez. Sadis!

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Fakta ini menunjukkan BLACKPINK mencapai tonggak baru mereka sebagai artis dengan pelanggan terbanyak kedua di YouTube hanya dengan beberapa hari tersisa hingga rilis album penuh pertama mereka pada 2 Oktober.

Yup, tak puas memanjakan BLINK, julukan fans BLACKPINK, di bulan Oktober mendatang, grup asuhan YG Entertainment ini akan merilis lagu berjudul Lovesick Girls. Pada hari Senin (28/09/20), BLACKPINK resmi merilis poster title track berjudul Lovesick Girls.

Seperti biasa, Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose tampil memukau dengan busana mewah. Nantinya lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Load More