Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Flower of Evil baru saja tamat pada tanggal 23 September lalu. Kesuksesan Flower of Evil terbukti dengan mendapatkan rating 6.2 persen di akhir episode. Sepanjang penayangan, rating drama ini selalu stabil bahkan terus mengalami peningkatan.

Drama bergenre thriller ini menceritakan tentang seorang detektif, Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang merupakan istri dari Baek Hee Sung (Lee Jun Ki). Cha Ji Won curiga jika suaminya merupakan seorang pembunuh berantai.

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Dilansir dari Soompi, Lee Jun Ki buka suara terkait peran dan chemistry-nya dengan Moon Chae Won di drama Flower of Evil. Sebelum dipasangkan di drama Flower of Evil, pria 38 tahun itu pernah bermain dengan Moon Chae Won di drama Criminal Minds yang tayang di tahun 2017. Sejak saat itu, Jun Ki menjadi akrab dengan Moon Chae Won.

"Kita bertemu beberapa kali sebelumnya dan berbicara tentang hal-hal seperti kehidupan dan proyek apa yang sedang kita pikirkan," pungkas Jun Ki. Saat ditawari membintangi Flower of Evil, Moon Chae Won memberikan keberanian pada Jun Ki untuk mengambil peran tersebut.

"Saat aku memiliki banyak pemikiran tentang memutuskan bergabung dalam Flower of Evil, Chae Won mengatakan kepadaku bahwa aku bisa membuat karakterku menawan dan aku bisa menjadi lebih percaya diri saat dia mengatakan hal itu," imbuhya.

Lee Jun Ki dan Moon Chae Won (Soompi)

Mantan kekasih Jeon Hye Bin ini tak tahu harus mengatakan apa selain bersyukur atas Moon Chae Won. "Dalam set syuting, Moon Chae Won adalah aktris yang sangat detail dan juga fokus," kata Jun Ki. "Dia adalah aktris yang benar-benar berpikir tentang perannya sampai dia bisa menginterpretasikan emosinya," pujinya.

Jun Ki merasa bekerja bersama aktris 33 tahun itu membuatnya mudah mendapat inspirasi saat berakting. "Itu mengapa dia selalu membantuku mendapat inspirasi tentang aspek emosional saat kita bekerja bersama," ungkapnya.

Lee Jun ki menambahkan "Terima kasih untuk Cha Ji Won, aku bisa merasakan emosi Do Dyun Soo lebih kuat," Lee Jun Ki memuji habis-habisan lawan mainnya itu. Ia bahkan ingin membelikan sesuatu untuk Moon Chae Won.

Load More