Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Lisa BLACKPINK mendadak dibuat bingung dengan pertanyaan yang diberikan host dalam video bertajuk RELEASED. Tak disangka ia disuruh menebak siapa kira-kira yang akan menikah duluan di antara member BLACKPINK.

"Anggota mana yang akan menikah pertama kali?" tanya host yang bikin Lisa berpikir keras menebak. Sementara itu, member lain, Jennie, Jisso dan Rose menutup mata mereka.

Lisa BLACKPINK. (YouTube)

"Ooohhhh ini sangat sulit," teriak Lisa BLACKPINK tertawa sambil memejamkan mata memikirkan jawabannya. Hingga akhirnya dia memilih salah satu di antara mereka.

Baca Juga:
Kini Akrab Banget! Ternyata Rose BLACKPINK Pernah Sakit Hati dengan Lisa

Ya, tak disangka yang menurut Lisa akan menikah duluan adalah Jennie BLACKPINK. Entah apa alasannya karena tak ada kesempatan untuk menjelaskan. Pasalnya ini adalah game seperti tunjuk cepat.

Lisa BLACKPINK tunjuk Jennie akan nikah duluan. (YouTube)

Gara-gara pertanyaan itu, Jisso penasaran siapa yang ditunjuk Lisa akan menikah pertama kali. Kocaknya, ia menduga kalau sebenarnya Lisa yang akan menikah duluan di antara mereka.

"Jadi siapa yang akan menikah pertama kali? Kamu ya?" tanya Jisso. Yang akhirnya mereka malah berpikir kalau Lisa memilih dirinya sendiri. Pun ia hanya tertawa ketika teman-temannya menudinganya seperti itu. Video di channel YouTube BLACKPINK itu dalam waktu 24 jam kurang sudah ditonton lebih dari 8,4 juta.

Baca Juga:
Kembali Jadi Trending Topik, 4 Fakta Lisa BLACKPINK

Load More