Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jung Hae In dan Ji Soo BLACKPINK (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ada kabar baru nih BLINK dari drama baru Jisoo BLACKPINK. Drama Korea JTBC mendatang yang bertajuk Snowdrop itu telah mengonfirmasi para pemeran utamanya nih.

Dilansir Soompi pada tanggal 5 Oktober, JTBC secara resmi mengumumkan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Kim Hye Yoon, yang keduanya dikonfirmasi untuk membintangi drama pada bulan Agustus, akan bergabung dengan Jung Hae In, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin di seri yang akan datang.

Jung Hae In dan Ji Soo BLACKPINK (Soompi)

Supaya kamu nggak makin penasaran, kepoin yuk fakta menarik Snowdrop berikut ini dilansir Soompi:

1. Dikomando oleh Sutradara dan Penulis SKY Castle

Jung Hae In dan Ji Soo BLACKPINK (Kolase Instagram)

Selain para aktris papan atas, Snowdrop akan dipimpin oleh sutradara dan penulis drama sukses besar yang tayang di JTBC bertajuk SKY Castle. SKY Castle sampai sekarang memang menjadi drama Korea paling banyak ditonton berdasarkan perolehan rating.

Produser drama berkomentar, "Karena kami telah mengumpulkan tim aktor yang memiliki kemampuan akting dan visual kelas atas, kami akan menyapa pemirsa kami dengan drama berkualitas tinggi."

2. Sinopsis Keren

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Snowdrop akan berlatar di Seoul pada tahun 1987. Drama ini akan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba suatu hari bergegas ke asrama wanita dengan penampilan berlumuran darah (diperankan oleh Jung Hae In). Lalu ada Eun Young Cho, siswa yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikan Soo Ho dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat (diperankan oleh Jisoo).

Load More