Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

Matamata.com - Adik Taeyeon SNSD, Hayeon resmi debut sebagai penyanyi solo atau solois. Pada Rabu (7/10/2020), dia merilis lagu perdanaya berjudul Eyes on You.  Lagu bertempo lambat ini bercerita soal cinta yang murni di kalangan anak muda. Di sini, Hayeon tampil dengan vokal yang unik.

Taeyeon SNSD pun buka suara menanggapi debut sang adik. Mantan kekasih Baekhyun ini membagikan potong musik video Hayeon di Instagram Story. "Selamat, adik perempuanku," tulis Taeyeon SNSD sebagai caption.

Adik Taeyeon SNSD, Hayeon [YouTube]

Sekedar diketahui, Eyes on You merupakan proyek kolaborasi dari teknologi musik AI, produser musik NUVO, serta direktur musik global Conor Dalton dan Kyle Holand.

Baca Juga:
Idap Depresi, 5 Potret Cantik Kim Taeyeon Pamer Senyuman

Semenjak diunggah di YouTube, music video Eyes on You sendiri sudah ditonton lebih dari 121 ribu kali. Tak cuma itu, lagu ini juga dikomentari positif oleh netizen.

Hayeon sendiri berusia sembilan tahun lebih muda dari sang kakak. Dia lahir pada 31 Agustus 1988. Dia sempat dikabarkan menjadi trainee di agensi SM Entertainment pada 2015 sebelum debut jadi solois. 

Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

Selamat adik Taeyeon SNSD debut jadi solois. Kamu sudah dengerin lagunya belum nih? [Sumarni]

Baca Juga:
Curhat Kehilangan Pekerjaan saat Pandemi, Taeyeon SNSD Merasa Frustasi

Load More