Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)

Matamata.com - Aktris Korea cantik, Kim Sae Ron mendadak mundur dari proyek drama Korea terbaru Dear.M. Ada banyak spekulasi mengenai keputusan hengkangnya sang artis.

Kim Sae Ron diisukan mundur gara-gara namanya muncul setelah Jaehyun NCT dan Park Hye Soo di bagian credit title adalah salah satu diantaranya. Padahal keduanya merupakan aktor pendatang baru, sementara Kim Sae Ron sudah malang melintang di dunia akting sejak 2009.

Para pemain drama Dear.M [Soompi]

Pihak rumah produksi Dear.M pun buka suara menanggapi hal tersebut. Mereka menegaskan bahwa rumor tersebut cuma hoaks dan jauh dari kebenaran. 

"Kedua belah pihak mencapai kesepakatan yang mulus dan memutuskan untuk saling mendukung. Sangat disayangkan rumor palsu ini muncul," katanya sebagaimana dilansir Soompi pada Rabu (14/10/2020).

Di lain pihak, Gold Medalist selaku agensi Kim Sae Ron juga ikut angkat bicara. Mereka mengatakan  alasan Kim Sae Ron mundur dari Dear.M merupakan alasan internal yang tidak bisa diungkap ke publik.

Kim Sae Ron (Soompi)

“Kim Sae Ron memutuskan untuk mundur dari drama setelah berdiskusi dengan tim produksi," ujarnya menjelaskan. "Kami tidak dapat memberikan alasan khusus karena ini adalah situasi internal, tetapi kedua belah pihak berkomunikasi dengan lancar," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Dear.M merupakan spin off dari drama Love Playlist. Drama itu sebelumnya dibintangi oleh Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung. Dear.M sendiri akan berfokus dengan kisah Jaehyun NCT yang akan memainkan karakter bernama Cha Min Ho.  Dia merupakan mahasiswa teknik komputer yang cukup cerdas. Cha Min Ho sampai mampu mengembangkan aplikasi yang menarik berkat kecerdasannya itu. 

Sedangkan Park Hye Soo didapuk memerankan sosok Ma Joo Ah yang merupakan mahasiswa jurusan bisnis. Dia dikatakan sangat ceria dan selalu ingin tahu permasalahan orang lain. Drama ini nantinya akan bercerita soal sosok misterius bernama M yang menggemparkan komunitas online di Universitas Seoyeon.

Load More