Chen EXO (Soompi)

Matamata.com - Chen EXO tak henti-hentinya bikin para penggemar kaget. Pada awal tahun lalu, Chen mendadak mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih tepatnya pada 13 Januari lalu.

Ternyata saat itu, istri dari pelantun Beautiful Goodbye tersebut sudah hamil. Sang istri lantas melahirkan pada bulan April, 3 bulan setelah menikah.

Chen EXO (Instagram/@exochenn)

Kini sang putri masih berusia 6 bulan. Namun pria 28 tahun itu justru memutuskan untuk berangkat wajib militer. Ia mengumumkan akan memulai wamil pada 26 Oktober mendatang.

Kembali mengagetkan para penggemar, Chen akhirnya menyapa fans-nya lewat sebuah surat. Ia bermaksud mengucapkan selamat tinggal pada penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

"Alasan saya menulis kepada kalian semua hari ini adalah untuk memberi tahu bahwa saya akan masuk militer pada 26 Oktober dan setidaknya mengucapkan selamat tinggal kepada kalian melalui surat ini," tulis pria bernama asli Kim Jong Dae ini dilansir dari Soompi.

Chen EXO (Instagram/@weareone.exo)

"Selama saya mengabdi, saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas saya dalam kesehatan fisik dan mental yang baik, sehingga saya dapat menunjukkan kepada kalian pertumbuhan dan peningkatan ketika saya kembali dan menyapa kalian lagi," tulis Chen.

Tak lupa ia meminta para fans untuk menjaga kesehatan dan berterima kasih atas kebaikan hati para fans yang masih mendukung dirinya. "Di masa itu, saya berharap kalian semua juga tetap cantik dan sehat seperti sekarang!! Saya selalu berterima kasih kepada kalian dan saya mencintai kalian," tutupnya.

Memutuskan untuk menikah di tengah karier yang bersinar membuat Chen mendapatkan banyak hujatan. Para fans kecewa dan meminta Chen mengundurkan diri dari grup yang membesarkan namanya.

Load More