Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Tale of The Nine Tailed menjadi drama Korea (drakor) terbaru yang langsung mencuri perhatian para penggemar drama. Serial yang dibintangi Lee Dong Wook itu memasuki episode 5 dan 6 pekan ini. 

Drama Korea Tale of The Nine Tailed mengisahkan siluman rubah bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook). Ia berusia 1.000 tahun dan masih berada di dunia untuk menunggu reinkarnasi sang kekasih.

Tale of the Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Kebetulan, ia bertemu dengan seorang perempuan yang mirip dengan pujaan hatinya itu bernama Nam Ji A (Jo Bong Ah). Tragedi demi tragedi terus membuat Lee Yeon selalu menyelamatkan perempuan tersebut.

Terbaru, siluman rubah ini bahkan sampai rela pergi ke neraka paling sakit untuk mempersingkat hukuman. Tujuannya, lagi-lagi untuk menyelamatkan Nam Ji A. 

Hingga pekan lalu, rating Tale of Nine Tailed menduduki 5,588 persen. Dilansir Soompi, raihan ini menjadi yang tertinggi untuk slot penayangan Rabu dan Kamis.

Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Tale of the Nine Tailed siap memasuki episode lima nanti malam dan pada esok hari, Kamis (22/10/2020) memasuki episode ke-enam. Melanjutkan pertemuan Lee Yeon dan Nam Ji A, ia berhasil menyelamatkan perempuan itu dari teror hantu di pemakaman.

Namun lantaran ia baru saja menyelesaikan hukuman di neraka, kondisi Lee Yeon kritis. Beruntung ia bisa kembali pulih dengan cepat. Di sisi lain, Nam Ji A cukup penasaran dengan cinta pertama Lee Yeon. Ia pun bertanya mengenai kisah dua orang yang berbeda dunia itu.

Perasaan suka pun kemudian tumbuh dari Lee Yeon maupun Nam Ji A secara perlahan. Namun hal itu rupanya masih dipendam satu sama lain.

Load More