Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aespa (Instagram/@smtown)

Matamata.com - SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup baru bernama Aespa bulan depan. Penggemar mulai berspekulasi bahwa agensi tersebut memang akan merilis debut girl grup usai mereka merilis teaser misterius dan logo untuk aespa pada pukul 1 pagi KST.

Dilansir Soompi, SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa aespa adalah nama girl grup baru mereka. Grup tersebut akan melakukan debut pada bulan November.

aespa (Instagram/@smtown)

Agensi juga menjelaskan bahwa nama "Aespa" berasal dari kata "avatar", "experience", dan "aspect", dengan arti "dapat merasakan dunia baru melalui avatar lain dari diri Anda sendiri." Kata “aspect” juga berarti bahwa kelompok memiliki banyak sisi yang berbeda.

Baca Juga:
Isu Yoo Ji Min Hina BTS, Ini Pernyataan SM Entertainment

Aespa akan menandai grup wanita baru pertama SM Entertainment sejak debut Red Velvet pada tahun 2014 dan grup baru pertama agensi secara keseluruhan sejak debut NCT pada tahun 2016. SM Entertainment akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang grup dan anggotanya dalam beberapa minggu mendatang.

Sebelumnya pada 26 Oktober KST, akun Twitter resmi SM Entertainment me-retweet dua postingan untuk sesuatu yang disebut "Aespa". Selain logo baru yang bergaya untuk aespa, SM Entertainment meluncurkan klip teaser "Aespa: INTRO" yang dramatis, memicu spekulasi tentang apa yang sedang disiapkan oleh agensi.

aespa (Soompi)

Mata jeli penggemar juga mengenali logo dari cuplikan akhir video musik "One (Monster & Infinity)" SuperM baru-baru ini. Siapa yang sudah nggak sabar kenalan dengan member Aespa, girl grup baru SM Entertainment? Tungguin kabar selanjutnya!

Baca Juga:
Krystal f(x) Resmi Tinggalkan SM Entertainment

Load More