Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chen EXO (Soompi)

Matamata.com - Pada Hari ini, Senin (26/10/2020), personel grup EXO, Chen EXO wamil. Namun, SM Entertainment selaku agensi merahasiakan lokasi penugasan sang idol. Dikutip dari Allkpop, Chen EXO ingin secara tenang menjalani wajib militernya. Sehingga, detail mengenai wajib militer sang artis tak akan dibocorkan oleh pihak agensi.

Hanya saja sebagai bocoran, Chen EXO akan menjadi tentara aktif di suatu daerah. Belum ada postingan dari official Instagram maupun Twitter EXO mengenai keberangkatan Chen hingga siang ini. 

Chen EXO (Soompi)

Member lain yang biasanya aktif mengunggah foto rekannya yang bakal wajib militer pun belum terlihat mengupdate postingan perihal itu. Hal inilah mengapa penampilan Chen bikin penasaran. Termasuk ucapan dari personel EXO melepas kepergian idol bernama lengkap Kim Jongdae ini sementara waktu.

Baca Juga:
Lirik Lagu Hello Chen EXO dan terjemahan

"Mana sih nih update fotonya. Ditunggu mereka pegang kepalanya Chen," kata @kyoongg_04. "Lagi nunggu foto Jongdae berangkat wamil sambil dipegang kepala botaknya sama member lain," timpal @fatkhanabila.

Foto kepala plontos bagi member EXO yang akan wamil seolah menjadi tradisi yang dilakukan pelantun Love Shot ini. Dimulai saat Xiumin, member tertua mereka yang berangkat wajib militer pada Mei 2019.  Lalu D.O menyusul yang juga dilepas rekan-rekannya dengan kepala botak pada Juni 2019. Di tahun ini, sang leader Suho juga menjalani masa wajib militer yang dimulai pada Mei lalu.

Suho EXO wamil (Soompi)

Kendati belum ada postingan, namun Chen EXO telah memberikan kado spesial berupa lagu Hello dan surat untuk penggemar. "Aku akan memenuhi tugasku menjalani wajib militer pada 26 Oktober. Aku juga akan menjaga kesehatan mental dan fisik, sehingga bisa kembali menyapa kalian," tulis Chen EXO pada 16 Oktober 2020. "Aku harap kalian akan terus bahagia dan sehat selalu. Terima kasih, aku mencintaimu," imbuhnya. Selamat wamil Chen EXO. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Anak Masih Bayi, Chen EXO Putuskan Berangkat Wajib Militer

Load More