Winter Aespa (instagram.com/aespa_official)

Matamata.com - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya salah satu agensi besar di Korea Selatan, SM Entertainment akan segera mendebutkan girl group baru yang diberi nama Aespa. Belum diketahui nantinya Aespa akan terdiri dari berapa member, namun pada hari Senin (26/10/20) kemarin SM membocorkan member pertama.

Member tersebut ialah Winter. Wajah cantiknya langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang menyebutnya seperti peri hingga mirip dengan Taeyeon SNSD. Para netizen Indonesia pun tak mau ketinggalan dan mengatakan Winter mirip dengan Nikita Willy.

Member Aespa mirip Nikita Willy. (Instagram/@aespa_official)

Sepertinya Winter adalah salah satu member rahasia Aespa. Para SMStan (penggemar SM Entertainment) kaget dengan kemunculan wajah Winter yang cukup asing di akun Instagram Aespa.

Baca Juga:
Aespa Rilis Member Pertama, Heboh Dimiripin Nikita Willy dan Taeyeon SNSD

Dilansir dari Koreaboo, Winter ternyata memiliki nama asli Kim Min Jeong. Ia disebut lahir di tahun 2001. Artinya kini Winter masih berusia 19 tahun atau 20 tahun dihitungan usia Korea Selatan.

Kabarnya Winter akan menempati posisi main dancer sekaligus main rapper grup Aespa. Sesuai dengan namanya, dalam teaser yang diunggah di akun Instagram resmi Aespa, pemotretan Winter mengusung konsep musim dingin ditambah rona merah jambu, ungu dan biru yang membuatnya semakin misterius.

Tiga kandidat kuat yang diprediksi debut di aespa [Koreaboo]

Sementara itu, masih ada beberapa member yang diduga akan masuk line up Aespa. Yakni Yoo Jimin, Ningning, dan Helen. Aespa sendiri akan dijadwalkan debut di bulan November mendatang.

Baca Juga:
Kepoin 3 Kandidat Kuat yang Diprediksi Debut di Aespa, Cantik Banget!

Load More